sign up SIGN UP search


moms-life

Kenang Masa Bahagia Bersama UAS, Mantan Istri: Tak Ada yang Abadi

Yuni Ayu Amida Minggu, 08 Dec 2019 12:00 WIB
Mantan Istri UAS unggah potret kenangan saat masih bersama UAS, captionnya bikin sedih. caption
Jakarta - Perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan istrinya, Mellya Juniarti tak ada hentinya dibicrakan publik. Pasalnya rumah tangga mereka yang memang jauh dari sorotan media, tiba-tiba berakhir di meja hijau.

Di samping itu, baru-baru ini Mellya mengunggah tiga buah foto yang mengharukan di Instagram pribadinya @mizyanhadziq. Pada foto pertama, tampak Mellya mencium tangan UAS di momen ketika mereka menjadi pengantin baru. UAS pun tampak tersenyum bahagia kala itu.


Pada slide kedua, Mellya dan UAS selfie di depan kaca. Mereka tampak serasi dengan pakaian warna hitam dan abu-abu. Mellya tersenyum manis sedangkan UAS bergaya santai dengan kemeja hitamnya.


Potret ketiga diambil di rumah makan, lengkap bersama si kecil Hadziq. Keluarga mereka yang sederhana terlihat begitu harmonis di momen itu.

Dalam posting-an itu juga Mellya menulis pesan mengharukan. Banyak yang menduga kalau hal itu berkaitan dengan pernikahannya yang telah kandas. Melly menyinggung kalau tak ada apapun yang abadi di dunia ini.

"Bismillah Masyaallah Tabarakallah Tak ada yang abadi kita pun akan mati,
Semua akan dimintai pertanggung jawaban ilahi robbi. 03 desember 2019." tulis Mellya dalam unggahannya itu.

Kenang Masa Bahagia Bersama UAS, Mantan Istri Tulis Tak Ada yang AbadiKenang Masa Bahagia Bersama UAS, Mantan Istri Tulis Tak Ada yang Abadi /Foto: instagram


Unggahan Mellya ini pun dapat lebih dari 10 ribu tanda suka. Namun sayangnya kolom komentar dimatikan sehingga tidak ada satu warganet pun yang bisa bersuara.

Diketahui, UAS menggugat cerai istrinya, Mellya Juniarti pada 12 Juli 2019. Namun baru diketuk palu pada 3 Desember 2019.

Sebelumnya, kuasa hukum UAS, Hasan Basri, SH, mengatakan bahwa permasalahan rumah tangga UAS sudah terjadi sejak lama, yakni sekitar 2015 sebelum UAS terkenal dan viral di media sosial.

Upaya untuk mempertahankan rumah tangganya pun sudah UAS lakukan. Dari nasihat, musyawarah, konsultasi, hingga pisah ranjang. Terakhir ia berpisah tempat tinggal pada bulan Mei 2016 sampai sekarang.

Karena UAS tidak ingin masalahnya semakin larut dan khawatir timbul fitnah, akhirnya ia memutuskan bercerai. Meski sudah lama pisah, UAS tetap bertanggung jawab pada istri dan anaknya.

Simak juga cerita Enno Lerian soal perceraiannya dalam video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi