sign up SIGN UP search


moms-life

Dicerai UAS, Mellya Juniarti Bikin Jemaah Nangis & Banjir Pujian

Yuni Ayu Amida Minggu, 08 Dec 2019 19:10 WIB
Netizen ramai-ramai mendoakan UAS dan Mellya, ada yang berharap mereka rujuk. caption
Jakarta - Perceraian antara UAS dan Mellya Juniarti nampaknya tak hanya jadi kesedihan mereka saja. Kesedihan tersebut berdampak bagi para warganet, khususnya jamaah UAS.

Hal ini terlihat dari ramainya komentar pada salah satu posting-an Instagram pribadi Mellya. Meski kolom komentar di hampir seluruh postingannya ditutup, namun ada sebuah postingan yang kolom komentarnya dibuka.


Di postingan dengan foto pohon kurma tersebut netizen ramai-ramai buka suara. Banyak yang menyayangkan perceraian tersebut. Banyak pula yang mengaku sedih dan seakan tidak percaya dengan apa yang terjadi.


"Setiap hari buka IG nya Umi,setiap melihat Haziq mau menangis,rasa tidak percaya tetapi ini kehendak dan Allah yg menentukan. Rejeki,Jodoh,Maut telah di tetapkan oleh Allah.Yang kuat Umi...Sy juga seorang ibu sy pernah melewati yg Umi rasakan.Insyaallah Rencana Allah sangat la Indah," tulis akun @wenihikma.

"sedih n haru ketika mlihat ananda hadziq . .trhru krn ksholehan nya n sdih krn prstiwa ny yg trjdi sa,at ini. . .ummi hadziq bgtu kuat. . dlam sholat sya do'a kn smga ummi hadziq n bbah dstukan Allah kmbli amiiin," timpal akun @kesyloveyoumom8.

Dicerai UAS, Mellya Juniarti Bikin Jemaah Nangis & Banjir PujianDicerai UAS, Mellya Juniarti Bikin Jemaah Nangis & Banjir Pujian/ Foto: instagram


Meski demikian, para jamaah tetap mendoakan yang terbaik untuk Mellya. Mereka juga tak lupa mendoakan anak satu-satunya Mellya dan UAS, Hadziq.

"Salam kenal ummi . Subhanallah . Rasa tak percaya dg yg sdh Allah takdirkan . Semoga ummi sabar . Ttp jd ummi yg baik bt si buah hati . Ttp memiliki hati seindah rupa yg ummi miliki , Insya Allah , Allah akan menyatukan keluarga ummi kembali . Aamiinn," kata akun @eensyafei mendoakan.

"Masya Allah, semoga ananda haziq kelak menjadi pendakwah seperti babah ny, semoga dlm waktu 14 hari ini, Allah berikan hidayah untuk ummi dan babah haziq, agar dua insan ini bisa bersatu kembali demi ananda haziq," kata akun @ojaadi.

Tak hanya itu, bahkan ada netizen yang sampai merasa ikut tidak rela atas perceraian UAS dan Mellya. Netizen ini pun mendoakan agar UAS dan Mellya bisa rujuk dan kembali jadi keluarga panutannya.

"Salam kenal ummi saya sedih bnget mendengar ummi pisah sama tuan guru uas, ummi dan uas yg pisah tpi saya yg sakit saya tdk rela ummi pisah sama tuan guru saya sangat mengidolakan beliau dan saya ingin menjadikan keluarga tuan guru sebagai contoh dan panutan buat saya saya ingin ummi kembali rujuk lg dengan tuan guru tak ad waktu tampa doa yg terbaik buat ummi dan kluarga semoga allah kabulkan doa" saya Amin." tukas akun @zahrah4239.

Kita doakan yang terbaik untuk UAS dan Mellya ya, Bunda. Terkait kesedihan yang juga dirasakan para jemaah UAS mungkin bisa diwajarkan. Lantaran UAS memang sosok yang diteladani banyak orang. Meski begitu, Saul Levine M.D., profesor di University of California di San Diego, mengingatkan bahwa tidak ada orang yang sempurna.

"Teladan kita mungkin memiliki karakteristik dan bakat yang mengesankan yang dapat membuat kita terkesima, tetapi kita pasti tahu bahwa mereka memiliki kelemahan dan kesalahan," tutur Levine, dilansir Psychology Today.

Itu sebabnya penting bagi individu yang mempunyai sosok idola untuk menetapkan realisasi bahwa meskipun idola tersebut punya bakat luar biasa, mereka tetaplah orang 'biasa'. Karena, jika terlalu tinggi berekspektasi, akan timbul kekecewaan di kemudian hari.

Simak juga kisah perceraian Enno Lerian ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi