sign up SIGN UP search


moms-life

Ustaz Abdul Somad Bernazar Nikahi Perempuan Malaysia di Thailand?

Annisa Karnesyia Rabu, 11 Dec 2019 13:19 WIB
Beredar nama perempuan asal Malaysia dalam masalah perceraian UAS dan Mellya Juniarti. caption
Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi cerai dari Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019. Hingga kini UAS belum buka suara soal perceraiannya.

Berbagai spekulasi tentang penyebab perpisahan muncul. Salah satunya orang ketiga. Indikasi adanya orang ketiga itu antara lain muncul dari unggahan Mellya di Instagram yang mengambil Instagram Story seorang perempuan yang disebutnya dari orang yang ingin menjadi permaisuri.


Dalam dokumen putusan Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar Riau Riau, yang didapat HaiBunda, muncul nama LA. LA adalah perempuan asal Malaysia yang tertulis dalam berkas melakukan percakapan via WhatsApp dengan pemohon, yaitu UAS.


LA dianggap mengetahui banyak tentang kasus perceraian antara UAS dan Mellya. Semuanya ada dalam bukti surat yang telah diperiksa oleh Majelis Hakim.

"Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan LA (perempuan asal Malaysia) Via Aplikasi Whaatsaap yang isinya LA tahu banyak tentang Kasus /perkara Pemohon dan Termohon yang sedang berjalan, bukti surat tersebut telah diperiksa oleh Majelis Hakim dan telah dinazegelen," demikian isi poin dalam bukti surat.

Tak hanya itu, Bun. LA juga membahas tentang rencana menikah di Thailand. Terhitung ada dua kali bukti tangkapan layar via WhatsApp dalam bukti surat nomor 30 dan 36 yang membicarakan hal ini.

"Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan mesra Pemohon dengan LA (perempuan asal Malaysia) pada intinya membahas tentang menikah di Thailand Via Aplikasi WhatsApp, bukti surat tersebut telah diperiksa oleh Majelis Hakim dan telah dinazegelen."

Dalam poin lainnya juga membahas tentang percakapan pemohon dengan LA. Pemohon ingin datang ke Kuala Lumpur khusus untuk mengunjungi LA.

Hingga kini belum ada tanggapan dari pihak UAS mengenai hal ini.


Beberapa waktu lalu, Mellya Juniarti juga mengungkapkan isi hatinya dalam unggahan Instagram.

Dalam caption, Bunda satu anak itu juga menyinggung tentang kesabaran menunggu selama dua tahun. Hingga ucapan mengenai hati yang tersakiti dan terzalimi yang malah dicap sebagai provokasi.

"Bismillah. MasyaAlah TabarakaAllah "Bersabarlah hati takkan lama lagi 2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilng provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, kitika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. 'Untukmu hati yang berada diseberang negeri'," tulis Mellya.

Simak juga pelajaran Enno Lerian dari perceraiannya di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi