Sign Up search


moms-life

5 Tempat untuk Melihat Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Jakarta

Siti Hafadzoh Senin, 30 Dec 2019 15:35 WIB
5 Tempat untuk Melihat Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di Jakarta caption
Jakarta - Malam tahun baru biasanya identik dengan pesta kembang api. Ada banyak tempat yang menyelenggarakan pesta kembang api setiap malam tahun baru, Bun.

Enggak perlu jauh-jauh untuk melihat pesta kembang api. Di Jakarta juga ada lho tempat-tempat menarik untuk melihat kembang api.


Bunda tertarik untuk melihat pesta kembang api di Jakarta? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 tempat untuk melihat pesta kembang api di Jakarta.


1. Taman Impian Jaya Ancol

Di malam tahun baru ini, Ancol mengadakan pesta musik dan kembang api. Nantinya akan ada pertunjukan kembang api selama 10 menit diiringi oleh musisi Indonesia. Dalam acara ini akan hadir NOAH, Armada, Geisha, D'Masiv, Setia Band, dan lain-lain.

2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tahun ini TMII akan mengadakan pesta kembang api selama 20-30 menit. Pihak TMII sudah menyiapkan 7 ribu kembang api untuk malam tahun baru ini. Selain pesta kembang api, TMII akan menyuguhkan pertunjukan sulap dari Limbad dan pertunjukan wayang kulit.

5 Tempat untuk Melihat Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru di JakartaIlustrasi kembang api/ Foto: iStock
3. Monumen Nasional (Monas)

Monas merupakan salah satu tempat favorit warga Jakarta untuk menyaksikan kembang api. Monas juga akan menghadirkan permainan tata cahaya atau video mapping di sisi barat Tugu Monas. Video mapping ini bahkan sudah berlangsung sejak 22 Desember 2019 lho.

4. Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Bundaran HI selalu meriah ketika malam pergantian tahun. Orang-orang menantikan pesta kembang api di Bundaran HI. Ditambah lagi, tahun ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menghadirkan beberapa panggung hiburan.

Panggung utamanya terletak di Bundaran HI, Bun. Akan ada penampilan musik dari beberapa artis di panggung utama. Seperti Joy Tobing, Rhoma Irama, dan Wali.


5. Central Park

Acara malam tahun baru di Central Park akan berlangsung pada 1 Januari 2020, diperkirakan tepat pada pergantian tahun, Bun. Mal ini juga akan menghadirkan Laser and Lighting Show di awal tahun. AkanĀ ada penampilan dari beberapa musisi ternama di acara ini.

Bunda, waspadai luka bakar pada anak ketika tahun baru ya:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi