sign up SIGN UP search

moms-life

Nestapa Artis Jepang Hamil Anak Ketiga, Suami Selingkuh dengan Lawan Main

Asri Ediyati Kamis, 23 Jan 2020 20:20 WIB
Artis Jepang, Anne Watanabe tengah hamil anak ketiga saat suaminya, Masahiro Higashide selingkuh. Sang suami yang juga aktor selingkuh dengan lawan mainnya. caption
Jakarta - Drama dan penggemar film Jepang begitu bersemangat dan bahagia ketika aktor Masahiro Higashide mengumumkan bahwa ia menikahi model, dan aktris Anne Watanabe. Keduanya diidolakan oleh publik, dan banyak yang menganggap mereka sebagai pasangan yang ideal. Seperti Song-Song Couples di Korea Selatan, Bunda.

Masahiro dan Anne menikah pada tahun 2015, dan Anne melahirkan anak perempuan kembar pada tahun berikutnya. Pada November 2017 dia melahirkan pasangan anak ketiga, seorang putra.


Namun, image mereka ternoda karena majalah tabloid Bunshun memberitakan kabar Masahiro selingkuh dari Anne. Yang memperburuk situasi adalah Marahiro berselingkuh dengan aktris Erika Karata.


Perselingkuhan ini berlangsung selama 3 tahun dimulai ketika dia berusia 19 tahun, dan sedang berlangsung ketika Anne hamil dengan anak ketiga.

Manajemen Masahiro mengirim faks ke media yang mengkonfirmasi berita di tabloid Bunshun. Perilakunya disebut bodoh, tidak dewasa, dan menunjukkan kurangnya tanggung jawab.

Mereka juga menghilangkan desas-desus bahwa pasangan itu bercerai, atau mencari perceraian. Pada saat ini mereka terpisah, dan periode pendinginan diperlukan untuk membantu mencoba dan memperbaiki hubungan.

"Sebagian besar informasi dalam laporan itu benar. [Masalah ini] disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya tanggung jawab, jadi terlepas dari kritik apa pun yang mungkin ia hadapi, tindakannya tidak bisa dimaafkan," ujar pihak manajemen dari Masahiro.
Erika Karata, selingkuhan Masashiro HigashideErika Karata, selingkuhan Masashiro Higashide/ Foto: dok. Erika Karata
Manajemen Erika juga mengkonfirmasi cerita itu, dan ia berkomentar kepada media melalui pernyataan mereka. Dia menyebut tindakannya sebagai tidak dewasa, dan siap untuk menghadapi kelemahannya secara langsung. Bergerak maju, Erika tampaknya akan berada di bawah bimbingan ketat dari manajemennya.

Erika Karata sendiri telah bekerja di Jepang dan Korea sebagai aktris. Di Korea, dia berafiliasi dengan BH Entertainment, dan dia baru-baru ini membintangi drama tvN Arthdal Chronicles.

Manajemen Erika di Korea telah mengeluarkan permintaan maaf resmi tentang rumor perselingkuhan antara aktris Jepang tersebut dan Masahiro.

Pada 23 Januari 2020, BH Entertainment menyatakan, "Pertama, kami ingin mengatakan bahwa kami benar-benar menyesal telah membuat khawatir banyak orang dengan berita ini tentang Erika. [Dia] menyesali tindakannya dan saat ini mencerminkan [tentang masalah ini]. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang peduli yang telah sangat terluka oleh insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf."

Agensi Jepang Erika juga menyatakan, "Erika Karata sangat merefleksikan perilaku yang ceroboh. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, agensi juga akan memandu Erika untuk membangun kembali kepercayaan. Kami mohon maaf."

Sementara itu manajemen Masahiro meminta sang aktor harus membuktikan bahwa ia telah mengubah sikap terhadap jalan hidupnya sehingga ia dapat terus menjadi ayah dan suami.

Sebelumnya pada 22 Januari 2020, media Jepang melaporkan bahwa Masahiro dan istrinya Anna Watanabe telah hidup terpisah karena hubungan aktor dengan Erika. Masahiro dan Erika sama-sama membintangi film romantis Asako I & II.

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!