Sign Up search


moms-life

Suami Ultah, Kartika Putri Nangis: Tambah Ganteng, Jangan Tambah Istri

Siti Hafadzoh Rabu, 12 Feb 2020 22:33 WIB
Suami Ultah, Kartika Putri Nangis: Tambah Ganteng, Jangan Tambah Istri caption
Jakarta - Suami Kartika Putri, Usman bin Yahya baru saja berulang tahun. Kartika mempersembahkan sebuah video untuk sang suami yang diunggah di media sosial Instagram.

Video diawali dengan ucapan selamat dari tiga anak Usman. Mereka mendoakan supaya ayahnya panjang umur, sehat selalu, dan mendapat rezeki yang banyak. Kemudian, dilanjutkan dengan ucapan dari Kartika Putri untuk suaminya.


"Barakallah fii umrik untuk suamiku tersayang, suamiku tercinta, hidupku, jiwaku, ragaku, Habib Usman bin Yahya," ujar Kartika dalam video tersebut.


Artis yang satu ini berharap agar suaminya tambah menyayanginya dan keluarga. Kartika berdoa suaminya mendapat tambahan hal-hal baik dalam hidup. Asal jangan bertambah istri.

"Bertambah juga segala hal yang baik-baik dalam hidup sayang. Asal jangan bertambah istri ya. Bertambah anak boleh," kata Kartika.

Suami Ultah, Kartika Putri Nangis: Tambah Ganteng, Jangan Tambah IstriKartika Putri dan Usman bin Yahya/ Foto: Hanif/detikHOT

Di ulang tahun suaminya ini, Kartika Putri berharap Usman bertambah sabar, bahagia, dan bertambah ganteng. Ia juga berdoa supaya sang suami bisa tambah bermanfaat bagi semua orang.

"Semoga sayang selalu bahagia. Semoga sayang tambah ganteng, tambah sabar, tambah lucu, tambah Masya Allah dalam hidup ini," ujarnya.

Ucapan ulang tahun untuk suami memiliki banyak manfaat lho, Bun. Bukan hanya rutinitas setiap tahun saja, namun bisa menghangatkan romansa rumah tangga.


Dilansir Love Pangky, kekuatan kata-kata merupakan energi bawah sadar untuk menyeimbangkan hubungan. Kalimat yang dipilih dan cara Bunda mengucapkannya bisa membuat pasangan merasa lebih dekat.

Itu sebabnya, Bunda dan Ayah tetap disarankan untuk saling mengungkap rasa sayang. Sehingga bisa menjaga keharmonisan rumah tangga.

Simak kamar tempat Kartika Putri melahirkan di rumah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]





(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi