Sign Up search


moms-life

7 Adegan dalam Drama Korea Crash Landing on You yang Bikin Baper

Maya Sofia Sabtu, 15 Feb 2020 14:55 WIB
7 Adegan dalam Drama Korea Crash Landing on You yang Bikin Baper caption
Jakarta - Bunda masih setia menonton drama Korea Crash Landing on You? Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini akan segera memasuki episode terakhirnya, lho.

Bagi Bunda yang menonton sejak awal drama garapan sutradara Lee Jeong Hyo tersebut pastinya sudah familiar dengan sejumlah adegan-adegan yang bikin tegang, tertawa, hingga menangis.


Nah, berikut HaiBunda rangkum tujuh adegan dalam drama Korea Crash Landing on You yang bikin Bunda baper saat menontonnya.


1. Captain Ri menolong Se-ri yang tersasar di Korea Utara


Drama Korea Crash Landing on You. (Foto: Instagram @lim_hyoseon)

Ini adalah adegan di mana Captain Ri Jung Hyuk menolong Yoon Se Ri yang tersasar di permukiman penduduk Korea Utara. Penonton sempat dibuat deg-degan, apakah Captain Ri akan membunuh Se Ri yang dicurigai sebagai mata-mata Korea Selatan atau menolongnya.

2. Captain Ri membantu mengikat rambut Se Ri

Drama Korea Crash Landing on You. (Foto: Instagram @lim_hyoseon)

Adegan lainnya yang menyita perhatian netizen adalah ketika Captain Ri membantu mengikat rambut Se Ri. Ketika itu Se Ri ingin keluar dari rumah dan bertemu dengan penduduk setempat. Sempat tak setuju, Captain Ri kemudian membantu mengikat rambut Se Ri dengan sapu tangan dengan alasan tak ada perempuan di desa itu yang rambutnya terurai.

3. Naik sepeda

Drama Korea Crash Landing on You. (Foto: Instagram @lim_hyoseon)

Adegan dibonceng sepeda merupakan adegan yang sering muncul dalam drama Korea. Tak terkecuali drama Korea Crash Landing on You. Dalam adegan ini, Captain Ri menawarkan diri untuk mengantar Se Ri ke rumah menggunakan sepeda. 

4. Se Ri bersandar di bahu Captain Ri

Drama Korea Crash Landing on You. (Foto: Instagram @lim_hyoseon)

Dalam adegan ini, Captain Ri membuat api unggun kecil saat kereta yang ditumpanginya bersama Se Ri mengalami gangguan. Keduanya kemudian duduk berdampingan dekat api unggun sambil mengobrol santai. Tak lama, Se Ri pun tertidur di bahu Captain Ri. Adegan ini bikin baper netizen karena Se Ri sempat memuji bahwa Captani Ri adalah sosok pria baik dan suatu saat akan menjadi seorang suami dan ayah yang baik pula.

5. Pengakuan

Drama Korea Crash Landing on You. (Foto: Instagram @lim_hyoseon)

Barangkali ini adalah adegan yang paling ditunggu para penggemar drama Korea Crash Landing on You. Dalam adegan ini, akhirnya Captain Ri dan Se Ri saling mengutarakan perasaannya masing-masing di rumah sakit.

6. Captain Ri babak belur demi bertemu Se Ri

Drama Korea Crash Landing on You. (Foto: Instagram @lim_hyoseon)

Se Ri berusaha menjauh dari Captain Ri dan tinggal di sebuah vila karena khawatir dengan keselamatan pria tersebut. Namun hal ini tak membuat cinta Captain Ri surut. Ia justru berusaha mencari keberadaan Se Ri dan bahkan menyusul Se Ri ke vila meski harus terluka karena berkelahi dengan pengawal.

7. Memberi pelukan

Drama Korea Crash Landing on You. (Foto: Instagram @lim_hyoseon)

Saat Captain Ri dan teman-temannya memberikan kejutan ulang tahun, Se Ri terlihat menangis. Sambil terisak, Se Ri mengatakan bahwa ia akan mengingat hari yang baik ini setiap tahun saat hari ulang tahunnya. Captain Ri kemudian berusaha menenangkan Se Ri dengan cara memeluknya. 

"Tahun depan dan seterusnya akan jadi hari yang baik karena aku akan terus memikirkanmu. Aku akan bersyukur bahwa kamu dilahirkan di dunia ini. Aku akan bersyukur bahwa orang yang aku cintai masih hidup. Itulah sebabnya ulang tahunmu akan terus menjadi hari yang baik," ujar Captain Ri.


So sweet ya, Bun. Kalau Bunda, adegan mana dalam drama Korea Crash Landing on You yang paling bikin baper? Bisa tulis di kolom komentar ya.

Bunda pencinta kuliner Korea juga bisa simak resep nasi kepal ala Negeri Ginseng tersebut dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]






(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi