sign up SIGN UP search

moms-life

Drakor Sky Castle, Bercerita Sengitnya Persaingan 5 Keluarga Tajir di Korea

Siti Hafadzoh Jumat, 27 Mar 2020 14:43 WIB
Sky Castle bercerita tentang ambisi para orang tua di Korea dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Drama ini dapat rating sangat tinggi. caption
Jakarta - Bunda, sudah melihat drama Korea Sky Castle? Drama yang diproduksi JTBC ini menjadi salah satu tayangan yang mendapat rating sangat tinggi di akhir penayangannya pada Februari 2019 lalu.

Sky castle bercerita tentang sengitnya para keluarga elit dalam memperjuangkan pendidikan anak-anaknya. Kisah yang mengangkat kehidupan para orang kaya di Korea ini langsung mendapat atensi dari penggemarnya lho, Bun.


Dalam drama ini diceritakan kehidupan beberapa keluarga elit yang bergelimang harta dan mewah. Mereka tinggal di sebuah kawasan elit bernama Sky Castle.


Para orang tua di Sky Castle memiliki ambisi yang besar terhadap pendidikan anak-anak mereka. Keinginan untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak menjadi konflik yang cukup rumit bagi orang-orang kaya ini.

Mengutip Asianwikidrama ini menceritakan tentang beberapa keluarga. Han Seo Jin (Yum Jung Ah) menikah dengan dokter bedah ortopedi, Kang Joon Sang (Jung Joon Ho). Mereka mempunyai dua anak perempuan.

Seo Jin terlihat memiliki hidup yang sempurna. Tapi, di balik itu semua, ia memiliki sebuah rahasia, Bun.

Lalu, ada keluarga Lee Soo Im (Lee Tae Ran), penulis buku anak-anak. Ia memiliki kasih sayang mendalam untuk orang-orang. Soo Im menikah dengan ahli bedah saraf, Hwang Chi Young (Choi Won Young) dan punya satu anak laki-laki.

Ketiga, ada No Seung Hye (Yoon Se Ah) yang menikah dengan profesor sekolah hukum, Cha Min Hyuk (Kim Byung Chul). Sang suami sering berbicara tentang keadilan dan kebahagiaan.

Namun, Min Hyuk sendiri justru sangat egois. Seung Hye dan Min Hyuk memiliki dua anak laki-laki.

Drakor Sky Castle, Bercerita Sengitnya Persaingan 5 Keluarga Tajir di KoreaDrama Korea Sky Castle/ Foto: JTBC

Terakhir, Jin Jin Hee (Oh Na Ra) yang datang dari keluarga kaya. Ayah Jin Hee adalah pemilik Sky Castle. Ia mengagumi Han Seo Jin dan mencoba meniru apa yang dilakukan ibu satu itu. Jin Hee juga menikah dengan dokter bedah saraf, Woo Yang Woo (Jo Jae Yun).

Para orang tua yang tinggal di Sky Castle ini memastikan anak-anak mencapai keberhasilan yang lebih dari mereka. Seperti dilansir The Star, keluarga Sky Castle menggunakan langkah-langkah ekstrem supaya anak-anak mereka berhasil secara akademis.

Namun, di tengah fokus dengan pendidikan, keluarga di Sky Castle ini lupa mengajarkan hal yang paling berharga dalam hidup. Apakah itu? Tentu membuat penasaran untuk ditonton, bukan?


Drama Korea Sky Castle terdiri dari 20 episode. Setiap episodenya menghadirkan konflik sosial dan keluarga yang memicu emosi Bunda. Rasa penasaran juga akan membuat Bunda tak sabar untuk menonton epsisode selanjutnya hingga selesai.

Sky Castle sebenarnya sudah tayang sejak 23 November 2018 hingga 1 Februari 2019 lalu, Bun. Drama ini telah meraih rating 23,78 persen. Banyak penonton suka pada drama ini dan memberikan penilaian yang bagus.

Bagaimana Bunda? Penasaran dengan cerita keluarga elit di drama Korea Sky Castle?

Bunda juga bisa simak cara Yannie Kim mengatur waktu antara mengurus anak dan syuting drama Korea berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi