sign up SIGN UP search


moms-life

Pengakuan Mengejutkan Sang Istri soal Shah Rukh Khan di Masa Lalu

Asri Ediyati Kamis, 02 Jul 2020 09:58 WIB
Shah Rukh Khan dan sang istri Gauri caption
Jakarta -

Shah Rukh Khan rupanya pernah menjadi pria yang 'gila' dengan cintanya di kehidupan nyata juga, seperti banyak peran filmnya di Bollywood. Namun, dia hanya tergila-gila untuk istrinya, Gauri Khan.

Dalam biografinya berjudul King of Bollywood: Shah Rukh Khan and the Seductive World of Indian Cinema, penulis Anupama Chopra telah mengungkapkan semua tentang kisah cinta mereka. Bagaimana kencan pertama mereka berlangsung dengan minum cola di tepi kolam renang sampai bagaimana dia akan memanggilnya di rumahnya dengan nama perempuan palsu.

Shah Rukh Khan bahkan menjadi terlalu posesif dengan sang istri. Dari caranya membuat Gauri Khan memaafkan kesalahannya, sampai bagaimana ia memenangkan orang tuanya untuk merestui pernikahannya. Buku itu mengungkapkan semuanya.


Pasangan ini menikah pada tahun 1991 sebelum film debutnya Deewana bahkan dirilis. Pembuat film F C Mehra ingin Shah Rukh Khan untuk menunda pernikahannya sampai film mereka Chamatkar dirilis. Mehra menginginkan image Shah Rukh Khan saat itu tampan dan masih bujang.

Saking posesif dengan sang istri, Shah Rukh Khan justru mengancam bahwa ia akan keluar dari film. Ia mengungkap hal ini pada media Stardust dalam sebuah artikel tahun 1992,

"Istri saya yang lebih utama. Dan saya bisa memberitahu Anda sebanyak ini bahwa jika saya diminta membuat pilihan antara karier saya dan Gauri, saya akan meninggalkan film," kata Shah Rukh Khan.

"Maksud saya, saya akan menjadi gila tetapi untuknya. Dia satu-satunya yang saya miliki," sambungnya.

Shah Rukh Khan dan sang istri GauriShah Rukh Khan dan sang istri Gauri. (Foto: Instagram @gaurikhan)

Sementara di tahun 1997, Gauri Khan pun memberi jawabannya yang paling jujur tentang Shah Rukh Khan ketika ditanya apakah suami selalu bersikap protektif terhadapnya.

"(Dia) itu posesif. Posesifnya telah berubah menjadi protektif. Dia begitu posesif, dia 'sakit'. Dia tidak akan membiarkan saya mengenakan kemeja putih karena dia pikir itu transparan. Pemikirannya kusut, saya pikir, "ujar Gauri Khan dikutip dari Hindustan Times, Kamis (2/7/2020).

Saat mengenang kembali masa itu, Shah Rukh Khan mengaku di benar-benar merasa vulgar dan menjadi pria murahan pada Gauri. Hampir 28 tahun kemudian, Shah Rukh dan Gauri adalah raja dan ratu industri film Bollywood. Mereka juga orang tua dari tiga anak, Arya, Suhana, Abram.

Simak juga rahasia rumah tangga awet ala Donna Agnesia dan Darius Sinathrya:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi