sign up SIGN UP search

moms-life

Sahabat Bantah Ahok: Veronica Tan, JT & Istri Sahabat, Tak Selingkuh

Annisa Karnesyia Senin, 06 Jul 2020 08:15 WIB
Veronica Tan saat berkunjung ke kantor detikcom. caption
Jakarta -

Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok soal good friend mantan istrinya, Veronica Tan berbuntut panjang. Sebelumnya, Ahok mengaku sempat tersulut emosinya saat mendatangi teman dekat Veronica Tan.

Saat itu, Ahok yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta membawa putra sulungnya, Nicholas Sean. Ia meminta pria itu menjauhi sang istri, Bunda.

Namun, 'good friend' itu tak merasa takut dan menyebut kenal dengan ketiga anak Ahok, yakni Nicholas, Nathania, dan Daud. Ayah empat anak ini sempat emosi dan mengungkapkan bahwa sang putra hampir memukul pria itu tapi ditahan olehnya.


"Saya berpikir, kalau saya pukul dia, di luar pintu ada pengawal saya segala macam. Apalagi ada anak saya. Anak saya bisa pull-up 27 kali, dia lagi gitu emosi 2 lawan 1, patah iga semua, bisa-bisa mati," kata Ahok, dikutip dari YouTube channel Daniel Mananta Network.

"Kalau saya menempuh opsi itu, ada enggak cerita Ahok dikirimin bunga saat masuk penjara? Enggak ada," lanjutnya.

Pernyataan Ahok ini lantas ditanggapi akun Instagram @sahabatvero. Akun tersebut mengungkapkan bahwa sosok 'good friend' ini pernah muncul saat Ahok mengajukan perceraian.

Ahok memberikan tudingan berupa percakapan WhatsApp Veronica Tan dengan Medan Elang. Nama tersebut dituding sebagai nama samaran JT.

Unggahan sahabat Veronica TanUnggahan sahabat Veronica Tan/ Foto: Instagram @sahabatvero

Dalam postingan terbarunya, akun @sahabatvero mempertanyakan kembali pernyataan Ahok yang ingin memukul JT. Selain itu, ada bukti foto Veronica Tan dengan putranya Sean, bersama JT dan istrinya di sebuah acara awal tahun ini. Foto tersebut mengisyaratkan bahwa tuduhan Veronica Tan selingkuh tidak benar.

"Pria yang berdiri di samping koko @nichoseann itukah yang mau dia pukul??? Patah Iga Semua, Bisa Mati??? @basukibtp. Pukul orang sampai mati hukumannya dipenjara lho. Cukup papanya ajalah yang pernah dipenjara. Jangan bawa-bawa anak," tulis akun tersebut.

"Yang buta hati jangan pikir ibu @veronicatan_official sedang selingkuh di mall sama JT ya. JT datang bersama istri tercinta, sama juga ketika di Singapura. Hadir bersama istri tercinta. Mereka sahabat yang sudah seperti keluarga. Jangan diplintir-plintir seperti mlintir ayat-ayat & firman Tuhan. Nanti didemo lagi, negara heboh lagi, masuk penjara lagi," sambungnya.

Hingga kini, Veronica Tan sendiri belum buka suara. Ibu tiga anak itu masih menjalani aktivitasnya seperti biasa, Bunda.

Sementara itu sang putra, Sean, memberikan sedikit komentar mengenai persoalan ayah dan ibunya. Sean menjawab pertanyaan netizen saat ditanya reaksinya ketika Ahok menyinggung teman dekat sang ibu.

"Kok kamu diam saja saat ayahmu menjelek-jelekkan ibumu di muka publik?" tanya akun @little_life***.

"Emang dengan gua balas akan bikin perubahan," jawab Sean.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan untuk pasangan yang ingin nikah muda, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/jue)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!