sign up SIGN UP search


moms-life

7 OOTD Kemeja yang Tren Kala Pandemi, Dian Sastro Paling Hits

Arina Yulistara Rabu, 16 Sep 2020 18:16 WIB
OOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona/Instagram @andienaisyah caption

Kemeja menjadi salah satu item fashion yang sering digunakan ke kantor. Selama pandemi corona, padu padan kemeja untuk liburan juga banyak diterapkan fashionista.

Tidak perlu khawatir terlihat kaku, beberapa kemeja bisa tetap memberikan tampilan yang santai dan trendi. Bagi Bunda yang sedang mencari inspirasi mix and match kemeja, mungkin bisa melihat outfit of the day (OOTD) kemeja dari selebriti dan influencer Indonesia.

Berikut inspirasi OOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona, bisa digunakan ke kantor atau pergi liburan. 


1. Kemeja Tie-Dye

OOTD kemeja paling trendi selama pandemi coronaOOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona/ Foto: Instagram/olivialazuardy

Selama pandemi corona, OOTD kemeja dan crop top banyak diterapkan para fashionista. Kemeja mampu menjadi outerwear yang membuat penampilan lebih stylish bahkan setelah berolahraga. 

Belum lagi jika Bunda memilih OOTD kemeja tie-dye yang belakangan sedang tren. OOTD kemeja tie-dye seperti Olivia Lazuardy membuat penampilan tidak terkesan kaku.

2. Kemeja Crop Top

OOTD kemeja paling trendi selama pandemi coronaOOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona/ Foto: Instagram/lucedaleco

Crop top juga menjadi salah satu item busana yang tren selama pandemi corona. OOTD kemeja yang dibuat menjadi crop top pun banyak diterapkan fashionista.

Lihat OOTD kemeja menjadi crop top a la fashion influencer Claradevi. Menerapkan setelan kemeja dan rok bernuansa lavender membuat penampilannya terlihat manis, seksi, tapi tidak vulgar. 

3. Ramai Motif

OOTD kemeja paling trendi selama pandemi coronaOOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona/ Foto: Instagram/andienaisyah

Di era pandemi corona, Bunda bisa lebih bisa berekspresi. Pemilihan kemeja ramai motif pun menjadi tren kala pandemi. OOTD kemeja full corak tidak akan memberikan siluet yang kaku bahkan bisa terkesan lebih santai.

Inspirasi OOTD kemeja ramai corak bisa melihat gaya penyanyi Andien Aisyah. Cocok dipakai saat staycation atau acara kasual dengan padu padan sepatu beralas datar. 

4. Colorfull

OOTD kemeja paling trendi selama pandemi coronaOOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona/ Foto: Instagram/tantrinamirah

Ingin gaya terlihat beda saat ke kantor? Coba pilih OOTD kemeja colorfull jika ingin tampil eksentrik. Inspirasi OOTD kemeja colorfull kali ini datang dari Tantri Namirah. Padankan dengan celana warna polos yang netral agar tidak terlalu mencuri atensi.

5. Baju Rumah

OOTD kemeja paling trendi selama pandemi coronaOOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona/ Foto: Instagram/tantrinamirah

Selama pandemi corona, banyak yang memanfaatkan kemeja mereka sebagai baju rumahan. Bisa tengok inspirasi OOTD kemeja menjadi baju rumah ala Tantri Namirah. Pilih kemeja oversize yang nyaman digunakan selama di rumah saja. 

6. Puff Sleeve

OOTD kemeja paling trendi selama pandemi coronaOOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona/ Foto: Instagram/indahnadapuspita

Satu lagi OOTD kemeja yang trendi selama corona. OOTD kemeja berpotongan puff sleeve menjadi idola sejak 2020, terutama buat para wanita berhijab. Apa Bunda salah satunya?

Intip gaya OOTD kemeja Indah Nada Puspita yang stylish memadankan kemeja puff sleeve dan celana putih. Pilihan warna lavender semakin menambah unsur trendi pada penampilannya.

7. Kemeja Jadi Outerwear Saat Bersepeda

OOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona
OOTD kemeja paling trendi selama pandemi corona/Instagram @therealdisastr

Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang kembali digemari masyarakat Indonesia selama pandemi corona. Untuk tetap stylish, OOTD kemeja saat bersepeda pun menjadi tren kala pandemi.

Kali ini lihat gaya Dian Sastrowardoyo yang mengenakan kemeja penuh corak saat bersepeda. Tidak sebagai baju utama tapi menjadi outerwear agar tak terkesan seksi ketika ingin bersepeda mengenakan crop top atau atasan tanpa lengan.

(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi