sign up SIGN UP search

moms-life

Intip Mewahnya Rumah Bebizie, Janda Cantik yang Ingin Jadi Istri Prabowo

Yuni Ayu Amida Rabu, 07 Oct 2020 23:06 WIB
Bebizie saat ditemui di kawasan Trans TV. caption
Jakarta -

Nama Bebizie beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan publik, Bunda. Sebab, pedangdut tersebut blak-blakan mengatakan ingin menjadi istri Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Nah, kali ini Bebizie kembali jadi sorotan publik. Bukan soal jalinan asmaranya, namun soal penampakan rumahnya yang mewah bak istana.

Hal ini diketahui saat istri Denny Cagur, Shanty, berkunjung ke rumah sang biduan. Shanty nampak syok melihat rumah mewah janda tersebut.


Rumah Bebizie terdiri dari tiga lantai. Bagian depan rumah nampak elegan dan mewah dengan dominasi warna putih dan gold. Di bagian depan juga dihiasi dengan taman cantik.

Lebih lanjut, area ruang tamu terlihat sangat lega, dengan dihiasi kaca besar, lampu-lampu kristal, hingga lantai marmer.

"Teteh ini pakai design interior?" tanya Shanty yang merasa kagum dengan kemewahan rumah Bebizie, dilansir YouTube Shanty Denny, Selasa (6/10/2020).

"Iya pakai, aku sendiri yang ngerancang," jawab Bebizie.

Rumah Bebizie juga dihiasi pajangan-pajangan mewah, seperti lukisan, hingga guci-guci antik. Yang lebih menarik, kamar asisten rumah tangga (ART) di rumah Bebizie juga dibuat mewah lho, Bunda.

"Ini luar biasa lho, Teh Bebi baik banget, mbak pun difasilitasi dengan kamar yang sangat nyaman," kata Shanty.

"Pakai AC, aku beberapa kali ke rumah orang enggak ada senyaman ini kamar mbaknya," sambungnya.

Nuansa mewah dan elegan juga terlihat di kamar anak ketiga Bebizie. Kamar tersebut luas dan sangat nyaman serta terasa hangat dengan paduan warna abu dan orange. Begitu pula dengan kamar anak pertama dan kedua, yang masing-masing memiliki gaya unik dan menariknya sendiri.

BebizieIntip Mewahnya Rumah Bebizie, Janda Cantik yang Ingin Jadi Istri Prabowo/ Foto: YouTube Shanty Denny

Shanty kemudian dibuat kagum saat melihat penampakan kamar utama atau kamar Bebizie. Kamar tersebut seperti istana, dengan paduan warna silver dan putih.

"Ini kamar teh Bebi, nyaman banget," kata Shanty.

"Apa adanya ya Teh," balas Bebizie.

"Ini mah luar biasa, semua ada, bukan apa adanya," timpal Shanty.

Di dalam kamar tersebut, disediakan lemari khusus tempat wardrobe, yang diisi dengan koleksi tas, sepatu, serta baju-baju. Tak hanya itu, di kamar tersebut Bebizie juga memajang sebuah bingkai yang berisi surat dari anaknya.

"Emang ibu yang luar biasa ini Teh Bebi," ungkap Shanty.

Di bagian atas rumah juga dilengkapi dengan balkon yang luas dan nyaman. Balkon tersebut dilengkapi dengan taman kecil serta kursi dan meja untuk berkumpul.

Bebizie kemudian bercerita bahwa semua yang ia dapatkan saat ini dimulai dari nol, Bunda. Apa yang dibangunkan kini merupakan hasil kerja kerasnya.

"Dari dulu kost, kontrak, alhamdulillah ada rezeki, jadi Bebi beraniin beli, walaupun cicil, terus renovasi," ujarnya.

Shanty kemudian memuji Bebizie. Menurut Shanty Bebizie berhasil menunjukkan bahwa seorang single mother juga bisa sukses.

"Ini semua berkat doa anak-anak," kata Bebizie.

Intip juga tips rumah minimalis dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/kuy)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!