sign up SIGN UP search


moms-life

Tata Janeeta Dikabarkan Nikahi Brotoseno, Maia Estianty Tulis Ini di IG

Annisa Afani Rabu, 14 Oct 2020 21:45 WIB
Tata Janeeta saat berkunjung ke kantor detikcom. caption
Jakarta -

Tata Janeeta diam-diam sudah menikah lagi, Bunda. Wanita berusia 38 tahun ini diketahui telah dipersunting oleh Raden Brotoseno, mantan Angelina Sondakh.

Kabar bahagianya tersebut sudah dibenarkan oleh salah seorang kerabat Tata, Bunda. Kerabat Tata tersebut membenarkan bahwa pernikahan Tata sudah digelar beberapa hari yang lalu.

Beberapa waktu yang lalu Tata juga tampak memberikan kode bahwa dia telah menikah. Lewat stories di akun Instagram miliknya, dia mengucapkan Alhamdulillah kepada Tuhan, ditambah dengan emoticon berbentuk hati.


Namun sayangnya, Tata belum memberikan pernyataan langsung mengenai pernikahannya. Dia masih merahasiakan kabar bahagianya tersebut kepada publik.

Sementara dalam unggahan Tata Janeeta di Instagram, komentar Maia Estianty memicu keyakinan netizen bahwa Tata Janeeta telah menikah dengan Brotoseno.

"Kangen masa-masa sama hyun bin..," tulis Tata Janeeta pada caption fotonya, yang diunggah tiga hari lalu.

"Udeehhh, adanya Hun Brot," tulis Maia dalam kolom komentar.

Netizen pun langsung ikut memberi komentar. "Alhamdulillah sama Brotoseno," tulis salah satu netizen.

Seperti diketahui, Tata telah bercerai dari mantan suaminya, Mehdi Zati, Bunda. Perceraian mereka diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada akhir Juni 2019 lalu.

Setelah kandas dalam dua pernikahannya, dia menyerahkan takdir jodohnya kepada Tuhan. Dia berharap supaya ke depannya mendapat jodoh yang baik.

"Ke depannya, kita lihat bagaimana Tuhan memberikan. Bismillah dan positif thinking, mudah-mudahan ke depannya baik," ungkapnya kala itu, dikutip dari detikcom.

Tata Janeeta pernah mengunggah potret pria dalam akunnya di Instagram, namun tak lama langsung dihapus. Unggahannya mendapat banyak komentar dari netizen. Bahkan, ada yang bertanya apakah pria tersebut mantan suami Angelina Sondakh.

Sementara itu, Angelina Sondakh dan Brotoseno pernah menikah secara siri pada tahun 2012 lalu. Saat itu, Angelina Sondakh masih berada di Rutan Pondok Bambu karena kasus korupsi.

Bunda, simak juga yuk tips langgeng di pernikahan kedua ala dr. Lula Kamal dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi