sign up SIGN UP search


moms-life

Rachel Vennya Gugat Cerai Niko Al Hakim tapi Tak Hadiri Sidang Hari Ini

Annisa Afani   |   Haibunda Selasa, 02 Feb 2021 17:21 WIB
Rachel Vennya caption
Jakarta -

Biduk rumah tangga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dilanda bahtera, Bunda. Menurut informasi yang diperoleh dan data perkara di pengadilan, ibu dua anak itu telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel).

Dalam data tersebut, terlihat gugatan itu dilayangkan Rachel pada 20 Januari 2021 lalu. Tercatat, kasus gugatan cerai pasangan ini terdaftar dengan nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PA.JS.

Tertera bahwa nama Rachel Vennya Ronald sebagai penggugat dan nama Niko Al Hakim sebagai tergugat. Dilihat di laman resmi PA Jaksel, sidang perdana gugatan dengan nomor perkara tersebut dijadwalkan pada hari ini, Selasa (2/2/2021) pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang 5.


Dikutip dari detikcom, dalam sidang beragenda mediasi tersebut, Rachel Vennya tak terlihat hadir. Bagaimana dengan Niko Al Hakim?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI. 

Bunda, simak juga hikmah perceraian di mata Kirana Larasati yang hanya menikah selama 2 tahun, dalam video Intimate Interview berikut: 

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Skandal TWOTM SulutFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari
(AFN/muf)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!