sign up SIGN UP search


moms-life

Celine Evangelista Pernah Ditinggal Saat Hamil, Stefan William Nggak Pulang 3 Bulan

Annisa Afani Sabtu, 03 Apr 2021 08:04 WIB
Kompaknya Celine Evangelista dan Stefan William Saat Rayakan Ultah Anak caption
Jakarta -

Biduk rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih belum baik, Bunda. Hingga saat ini, belum ada kejelasan soal kelanjutan pernikahan mereka yang telah berjalan sejak 2016 silam.

Belum lama ini, Celine mengungkapkan hal yang mengejutkan. Stefan disebut pernah meninggalkannya dalam waktu lama karena adanya keributan antara mereka.

"Pernah (ribut) besar juga, kejadiannya saat itu dia pergi lama, lumayan. Terus balik lagi," ungkap Celine Evangelista dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official, dikutip Jumat (2/4/2021).


Menurut penuturan Celine, saat itu Stefan William tak pulang selama tiga bulan. Katanya lagi, ketika itu ia tengah hamil besar, Bunda.

Banner Rumput Fatimah

Bersyukur, masalah tersebut tak berlangsung lama. Keduanya kembali bersama saat Celine melahirkan buah hati mereka.

"Dan gue ketemu di rumah sakit pas mau melahirkan. Habis itu baikan lagi," tuturnya.

Sedangkan masalah yang tengah dihadapi saat ini, Celine mengaku bahwa dirinya masih berpikir positif, Bunda. Ia masih ingin tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Stefan William.

"Sampai detik ini, gue masih berusaha untuk mempertahankan. Tapi kan gue cuma manusia, punya perasaan," ungkapnya.

"Aku selalu berharap yang terbaik karena aku sudah pasrah sama Tuhan. Apapun yang terjadi ya sudah."

Lebih lanjut, Celine menegaskan bahwa tak ada orang ketiga dalam rumah tangga dirinya dan Stefan. Baginya, masalah yang dihadapi ini hanya sebagai kerikil yang pastinya akan ia lewati.

"Nggak ada orang ketiga, (masalah) prinsip sama komunikasi. Aku merasa ini cuma kerikil kecil, setiap rumah tangga pasti ada masalahnya. Sekarang, aku lagi melewati itu," tuturnya.

Celine juga mengungkap bahwa dirinya ingin merasakan hidup tenang. Oleh karenanya, ia akan berusaha menyikapi masalah yang dihadapinya tersebut dengan tepat, yakni dibawa happy.

"Aku pingin tenang, pasti semua pingin tenang. Menurut aku, hidup ini 10 persen apa yang ada di dalamnya dan 90 persen tentang bagaimana menyikapinya," kata artis keturunan Italia ini.

"Jadi ya, sekarang cara menyikapinya tenang aja. Apa pun kalau dibawa happy, ya senang aja."

Baca kisah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga resep pernikahan langgeng 17 tahun ala aktor senior Gunawan dan istri, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

CELINE EVANGELISTA AKUI KANGEN STEFAN WILLIAM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi