sign up SIGN UP search


moms-life

Sahur in the Movies, Misi Sylvester Stallone Selamatkan Mantan Anggota Tim

Maya Sofia Senin, 03 May 2021 19:18 WIB
Escape Plan 2 Escape Plan 2/ Foto: Dok. Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films) via IMDb
Jakarta -

Masih terkagum-kagum dengan aksi Sylvester Stallone dalam film Hollywood Escape Plan yang tayang di TRANS TV tadi malam, Bunda? Nah, jangan lewatkan sekuelnya berjudul Escape Plan 2: Hades yang akan diputar di Sahur in the Movies TRANS TV dini hari nanti.

Kali ini Ray Breslin yang diperankan oleh Sylvester Stallone akan melarikan diri dari sebuah penjara dengan keamanan tingkat tinggi di dunia. Breslin bersama timnya harus membebaskan seorang tahanan.

Namun nahas, tahanan yang harus diselamatkannya tersebut justru tewas. Ray kemudian menyelidiki apa yang terjadi dan membubarkan timnya.


Di sisi lain Shu Ren yang merupakan mantan tim Breslin harus melindungi teman lamanya yang memiliki teknologi satelit paling canggih di dunia. Shu akhirnya dijebloskan ke dalam sebuah penjara bertemu dengan Jaspar Kimbral.

Breslin kini harus melacak keberadaan Shu Ren dengan bantuan dari beberapa teman lamanya. Sementara Shu yang berbekal ilmu dari Ray Breslin berusaha memecahkan teka-teki untuk lolos dari dalam penjara.

Berhasilkan Breslin menyelamatkan Shu? Simak selengkapnya Escape Plan 2: Hades dalam Sahur in the Movies yang tayang di TRANS TV, Selasa, 4 Mei 2021, pukul 02.30-04.30 WIB.

(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi