sign up SIGN UP search


moms-life

Wow! Keluarga Indonesia Ini Masuk 12 Terkaya se-Asia

Annisa Karnesyia Rabu, 09 Jun 2021 16:45 WIB
Bambang Hartono, bos Grup Djarum, menjadi nasabah BRI karena dapat bonus pemerintah setelah meraih medali di Asian Games 2018. Dia salah satu pemilik BCA. caption
Jakarta -

Beberapa keluarga terkaya se-Asia kembali masuk dalam daftar orang terkaya di dunia nih, Bunda. Kali ini, peringkat serta daftarnya dirilis oleh Bloomberg.

Setidaknya ada 12 keluarga terkaya se-Asia saat ini. Mereka pun tersebar di sejumlah negara, seperti India, Korea Selatan, Hong Kong, Thailand, hingga Indonesia.

Mengutip Bloomberg, daftar orang terkaya ini dirinci melalui perhitungan dan analisis kekayaan bersihnya. Perhitungan pun dilakukan secara transparan dan terperinci, Bunda.


Curhat Deva Rachman

Dari 12 keluarga terkaya se-Asia, nama keluarga Hartono masuk dalam daftar nih. Keluarga ini diketahui memiliki perusahaan rokok ternama, Djarum. Mereka juga berinvestasi di Bank Central Asia (BCA).

Selain keluarga Hartono, nama pemimpin perusahaan Samsung dari Korea Selatan juga masuk daftar ini. Lalu berapa jumlah kekayaan mereka? Siapa saja yang masuk dalam daftar ini?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi