sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Leony Berusaha Selamatkan Sang Ayah, Keliling 4 RS karena IGD Penuh

Annisa A   |   Haibunda Senin, 21 Jun 2021 22:00 WIB
KEPERGIAN AYAH
Penyanyi Leony ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Kopi Viral, Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (18/12). caption

Selama di UGD, Leony dan keluarga terus menemani sang ayah dan saling mengucapkan salam perpisahan. Momen itu dilewati dengan penuh haru oleh Leony. Ia juga mengucapkan sebuah janji pada sang ayah.

"Kami ucapkan bahwa papi gak usah khawatir lagi karena kami yang akan terus jaga mami.. dan kami kakak adik akan terus saling jaga satu sama lain," ucap Leony.

Ayah Leony menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 21.23 WIB. Ia berpulang dengan tenang dalam kondisi menggenggam tangan istri tercinta.

Leony kemudian memulai proses berkabung dan mengucapkan selamat tinggal kepada sang ayah. Mereka melakukan proses kremasi, Bunda. Ia tak lupa mengucap syukur atas pertolongan dari sanak saudara.

"Hari Sabtu, 19 Juni pukul 12.00 siang papi sudah dikremasi dan sorenya di-larung ke laut. Semua proses berjalan dengan lancar.. saudara dan kerabat banyak yg langsung bantu kami untuk mengurus ini itu sehingga segalanya dimudahkan dan kami bisa fokus berduka," tuturnya.


(anm/anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!