sign up SIGN UP search


moms-life

Larissa Chou Sebut Mertua Hancurkan Mental, Keluarga Alvin Faiz Buka Suara

Annisa A Minggu, 27 Jun 2021 13:10 WIB
Larissa Chou caption
Jakarta -

Larissa Chou kembali menjadi sorotan. Lewat Instagram, ia mengaku telah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari mantan Bunda mertua. Umi Yuni disebut mencampuri urusannya dengan Alvin Faiz.

Wanita berusia 25 tahun itu menyebut Umi Yuni telah menghancurkan kondisi mentalnya. Ia menceritakan bahwa akun bodong yang kerap menyerangnya ternyata berasal dari keluarga mantan suami.

Curahan hatinya kembali beredar di media sosial, keluarga Alvin Faiz akhirnya buka suara. Ameer, adik Alvin Faiz menyayangkan apabila masalah tersebut muncul di media sosial.

"Artinya setiap keluarga, setiap pernikahan pasti ada masalah. Kalau Ameer sangat menyayangkan kalau seandainya itu di-up ke media sosial," kata Ameer Azzikra.

Ia pun berdoa agar semua orang diberikan hikmah, "Tapi itu sudah di-up semua orang juga udah tau. Ameer berdoa Allah kasih hikmah," ucapnya.

Lain halnya dengan pihak keluarga Larissa Chou. Ayah dan Ibunda Larissa Chou justru memberi sikap berbeda. TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Simak juga hikmah pernikahan di mata Kirana Larasati yang telah bercerai.


[Gambas:Video Haibunda]

(anm/anm)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!