sign up SIGN UP search


moms-life

Tetes Air Mata Mutia Ayu Saat 'Didatangi' Glenn Fredly dalam Mimpi, Pesannya...

Zika Zakiya Kamis, 15 Jul 2021 19:35 WIB
glenn fredly dan gewa caption
Jakarta -

Glenn Fredly pergi dengan begitu cepat dari hidup Mutia Ayu. Kurang lebih baru belum setahun mereka menikah, Glenn sudah dipanggil kembali ke rumah Tuhan.

Ya, Bun. Glenn meninggal pada April 2020. Meninggalkan Mutia yang saat itu baru saja melahirkan putri pertama mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Mutia yang tadinya bersedih, akhirnya menjadi lega ketika masuk hari ketiga pasca meninggalnya Glenn. Dikatakan Mutia, itu karena Glenn datang dalam mimpinya.


Banner Penyebab Janin Tidak BerkembangFoto: Mia Kurnia Sari

"Jangan sedih, aku sudah bahagia bersama Tuhan," cerita Mutia mengenai isi mimpinya itu saat berbincang dalam wawancara eksklusif Intimate Interview HaiBunda.

Inilah momen yang akhirnya membuat Mutia ringan melangkah ke masa depan. Apalagi kini ada Gewa yang menjadi tanggung jawabnya untuk dibesarkan.

Namun demikian, rasa sedih tidak akan bisa hilang ketika Mutia menceritakan hal ini. Bahkan turun tetes air mata saat mantan model itu menceritakan kembali kenangan terakhirnya didatangi Glenn dalam mimpi.

Simak selengkapnya kenangan itu dalam video berikut ini, Bun.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!