sign up SIGN UP search


moms-life

Mengenal Yoo Na Bi yang Terjebak Toxic Relationship di Drakor Nevertheless

Annisa Afani Kamis, 15 Jul 2021 05:00 WIB
Transformasi gaya Han So Hee caption
Jakarta -

Bagi Bunda yang gemar nonton drama Korea (Drakor), Nevertheless menjadi judul yang belakangan ini sering terdengar, ya? Ya, drama dengan rating 19+ ini memang memiliki alur dan cerita yang berbeda dan lebih 'berani'.

Nevertheless tayang di JTBC dan dapat ditonton di Netlix ini dimainkan oleh beberapa pemeran. Dua orang yang menjadi pemain utamanya yakni Song Kang dan Han So Hee. 

Sebelumnya, nama Song Kang naik daun dalam series Sweet Home. Sedangkan Han So Hee, namanya kian melejit usai berperan sebagai pelakor dalam drama The World of the Married.


Nah Bunda, karakter yang Han So Hee mainkan dalam Nevertheless ini 180 derajat berbeda dari drama sebelumnya. Dia berperan sebagai Yoo Na Bi, yakni seorang mahasiswi seni patung.

Karakter Yo Na Bi ini memiliki pendapat dan pemikiran bahwa dirinya tidak percaya akan cinta. Bukan tanpa alasan, hal ini muncul usai dirinya dikhianati oleh mantan kekasih.

Banner Rektor Termuda IndonesiaBanner Rektor Termuda Indonesia/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Saat masih menjalin asmara dengan sang mantan, Yoo Na Bi dipaksa menjalani hubungan dengan pria yang sangat posesif. Artinya, ia menjalani terpaksa bertahan dalam hubungan yang tak sehat atau toxic relationship.

Pria yang sebelumnya menjadi pacar Yo Na Bi itu bahkan membuat patung seni yang terlihat vulgar. Katanya, itu sebagai bentuk untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Yoo Na Bi.

Kemudian, Yoo Na Bi pun mendapati kekasihnya berselingkuh. Dari kejadian tersebut, pada akhirnya ia memberanikan diri untuk mengakhiri hubungan.

Namun, tak lama sejak Yoo Na Bi melajang, ia kemudian bertemu dengan seorang pria misterius bernama Park Jae Eon (Song Kang). Ternyata, Park Jae Eon dan Yoo Na Bi berada di jurusan yang sama.

Keduanya pun kemudian semakin dekat. Hingga akhirnya, mereka terlibat dalam hubungan yang tak kalah membingungkan.

Situasi yang sedang Yoo Na Bi alami, yakni tak percaya dengan cinta, sebetulnya menjadi peluang bagi Park Je Eon. Pria yang terkenal sebagai menggoda wanita tersebut lantas bisa memanfaatkan keadaan karena dirinya pun tak suka terikat pada suatu hubungan serius.

Dari empat episode yang telah tayang, drama yang diadaptasi dari serial Webtoon populer karya Jung Seo selalu berhasil mendapat rating tinggi, Bunda. Bahkan pada penayangan episode terbaru, Nevertheless menjadi trending topic di Twitter, lho.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga 5 drama korea terbaru di bulan Juni, Siap-siap Tisu Bun!

[Gambas:Video Haibunda]

HAN SO HEE ADALAH YOO NA BI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!