sign up SIGN UP search


moms-life

Anak-anak Kate Middleton & Pangeran William Tak Panggil Camilla Nenek, Tapi..

Mutiara Putri Sabtu, 17 Jul 2021 07:05 WIB
Pangeran William dan Anak-anaknya caption
Jakarta -

Kisah menarik tentang anggota kerajaan Inggris selalu menarik perhatian mancanegara, Bunda. Tak hanya kisah menyedihkan dan menegangkan, namun juga kisah yang menggemaskan.

Anggota kerajaan Inggris memiliki berbagai macam panggilan unik dan penuh kasih sayang, Bunda. Hal ini bahkan telah berlaku secara turun temurun, lho.

Meski memiliki gelar masing-masing, namun saat di rumah anggota kerajaan Inggris memiliki panggilan tersayang untuk orang terdekat mereka, Bunda. Keluarga Ratu Elizabet bahkan telah memanggilnya dengan sapaan Lilibet selama bertahun-tahun.


Sebelumnya, Pangeran George memiliki nama panggilan menggemaskan untuk sang nenek buyut, Bunda. Ia memanggil Ratu dengan sebutan 'Gan-Gan'.

Tak hanya itu, Pangeran William bahkan tak pernah memanggil Ratu Elizabeth dengan sebutan nenek, Bunda. Ketika berbicara dengan Ratu, William kecil akan memanggilnya dengan sebutan 'Gary' karena belum bisa menyebut 'Granny'.

Banner Nafkah Mutia Ayu

Melansir dari laman Mirror, ternyata panggilan-panggilan unik ini menurun ke para pangeran dan putri kecil kerajaan, Bunda. Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, memanggil sang kakek, Pangeran Charles, dengan sebutan 'Kakek Wales'.

Tak hanya itu, mereka juga memanggil sang nenek, Duchess of Cornwall, Camilla Rosemary Shand, dengan panggilan yang unik, lho. Ibu tiri Pangeran William dan Pangeran Harry ini mendapatkan panggilan istimewa dengan sebutan 'GaGa'.

"Ketika datang ke Camilla, Duchess of Cornwall, anak-anak (George, Charlotte, dan Louis) tidak memanggilnya Nenek atau Nanny. Mereka memiliki panggilan unik mereka sendiri untuknya. Duchess of Cornwall mengungkapkan cucu-nya memanggilnya 'GaGa'," tulis Mirror.

Tak seperti anggota kerajaan lainnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry sempat bersiteru dengan kerajaan karena gelar sang putra, Archie, Bunda. Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, intip juga video cara atasi speech delay pada anak berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ARCHIE DIPASTIKAN TAK PUNYA GELAR KERAJAAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi