sign up SIGN UP search


moms-life

Hasil Tes DNA Buktikan Putrinya Anak Kandung Bambang Pamungkas, Ini Harapan Amalia Fujiawati

Annisa A Kamis, 02 Sep 2021 17:56 WIB
Amalia Fujiawati caption
Jakarta -

Drama rumah tangga pesepakbola Bambang Pamungkas masih belum berakhir. Amalia Fujiawati kini mengungkapkan hasil tes DNA anak-anaknya kepada Bepe.

Amalia Fujiawati melakukan tes DNA dengan memakai sampel anak kandung Bambang Pamungkas, yaitu Jane Abel dengan anak kandungnya yaitu Anjani. Tes itu dilakukan di Amerika Serikat, Bunda.

Dari hasil tes tersebut, diketahui bahwa anak-anaknya adalah darah daging Bambang Pamungkas. Fakta tersebut dibagikan sebagai bukti lewat unggahan terbaru akun Instagram Amalia Fujiawati.


"Hasil test DNA. Dear Ibu Amalia, terima kasih telah menggunakan DDC untuk kebutuhan tes DNA Anda. Bersama ini kami sampaikan hasil tes DNA Half Siblingship yang diminta," tulis Amalia Fujiawati dalam unggahannya.

Nama Bayi Jawa

Hasil tes DNA menunjukkan probabilitas 92,3 persen yang berarti bahwa Jane Abel dan Raneysha Ayu Anjani memiliki ayah biologis yang sama, yaitu Bambang Pamungkas.

Berkat hasil tes tersebut, Amalia Fujiawati bahagia karena saat ini telah mendapatkan kejelasan soal keturunan buah hatinya. Ia pun berharap agar Bepe mau bertanggung jawab dengan mengakui darah dagingnya sendiri.

"Semoga dengan adanya hasil tes ini, hati dari saudara Bambang Pamungkas sebagai Bapak dari Anjani dan Albar itu terbuka. Bagimanapun juga istri itu ada bekas, tapi kalau anak itu tidak ada bekas anak," ujarnya.

Amalia Fujiawati sangat yakin bahwa pesepak bola asal Semarang itu merupakan orang yang baik. Ia berharap agar hati Bambang Pamungkas dapat terbuka dan mau mengakui dan bertanggung jawab kepada buah hatinya.

"Saya yakin Mas Bambang itu orangnya baik, semoga hatinya segera dibukakan untuk menyadari bahwa itu memang anaknya. Dan beliau harus bertanggung jawab terhadap anaknya sendiri," harapnya.

Kesuksesan tes DNA tak luput dari keterlibatan putri sulung Bepe dan istri pertamanya. Jane Abel bersukarela memberikan sample DNA untuk membuktikan kedua anak Amalia Fujiawati adalah anak Bambang Pamungkas.

Amalia Fujiawati juga membeberkan langkah yang dilakukan oleh pihak Bambang Pamungkas. Ia mengatakan bahwa pihak Bepe telah mempersulit mereka dalam melakukan tes DNA, Bunda.

Salah satu caranya adalah dengan mencoret nama Jane Abel dari Kartu Keluarga (KK) seperti yang belum lama ini diberitakan. Hal itu mempersulit proses tes DNA yang membutuhkan kejelasan status kependudukan.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

 

[Gambas:Video Haibunda]



 

(anm/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!