sign up SIGN UP search


moms-life

Disuruh Perawatan oleh Netizen, Dahlia Poland: Anak 3 Ditinggal Sama Siapa?

Annisa Afani Rabu, 15 Sep 2021 18:10 WIB
Dahlia Poland Dahlia Poland bersama anak/Foto: Instagram @dahliachr
Jakarta -

SebagaiĀ ibu dari tiga orang anak, Dahlia Poland tampaknya amat menikmati perannya tersebut nih, Bunda. Bahkan, diketahui juga bahwa istri Fandy Christian itu merawat anak-anaknya tanpa bantuan babysitter, lho.

Bagi beberapa ibu, kesibukan mengasuh anak mungkin bisa membuat lupa mengurus diri sendiri, ya. Hal tersebut pun menjadi hal yang wajar, dan bisa dialami juga oleh Dahlia Poland.

Akan tetapi, apa yang terjadi pada Dahlia Poland ini justru membuat netizen mengkritiknya, Bunda. Mereka menyebut wanita kelahiran Florida, Amerika Serikat itu memiliki wajah kusam tak terawat.


Menanggapi komentar tersebut, Dahlia Poland lantas angkat bicara. Katanya, jika ia harus perawatan, maka siapa yang akan menjadi ketiga buah hatinya tersebut.

"Kalau aku heboh perawatan, anak 3 ditinggal sama siapa? Yang belum pada beranak, heboh nyuruh orang perawatan," katanya, dikutip dari akun Instagram @dahliachr.

Lanjut, Dahlia Poland juga ungkap bahwa saat ini, dirinya hanya fokus pada perkembangan anak-anaknya, Bunda. Ia lebih mengutamakan anak-anak agar mendapatkan perhatian secara penuh, meski tak lagi cantik seperti dahulu.

"Sudah bukan hal penting ngurus muka. Anak-anak enggak peduli emaknya glowing atau enggak. Mau emaknya kaya apapun, cintanya tetap full."

"Lagian ngapa heboh amat sih? Muka-muka gue ya kan, badan-badan gue ya, kan? Kebiasaan deh, shaming orang, kenal juga kagak. Ajaib sungguh netizen ini," sambung wanita yang kini menetap di Bali itu.

Enggak sampai di situ, Dahlia Poland juga membuat postingan di Instastory, Bunda. Kali ini, ia ungkap bahwa dirinya enggak bawa perasaan (baper) sama komentar netizen. Hanya saja, di hari itu ia memutuskan untuk berbicara secara langsung, tak lagi melalui DM seperti sebelumnya.

"Gengs thank you for all the love I really am fine."

"Sudah kebal sama comment-coment begituan. Cuma hari ini memutuskan buat ngomong. Biasanya aku bales DM yang model begitu, tapi kalau sudah dibales selalu menghilang orangnya dan tak pernah muncul lagi. Mungkin berharap aku balesnya pakai emosi, tapi ternyata enggak," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga memberikan pesan, Bunda. Katanya, sebaiknya kita tak perlu berbicara seperti itu pada orang lain, terlebih pada sosok yang tak dikenal. Jangan sampai, hal-hal negatif tersebut menjadi kebiasaan dan terus menyakiti hati orang lain.

"Tadi maksudnya untuk lebih ke ngingetin saja sih, kalo ngomong coba agak difilter gitu."

"Jangan sampe shaming orang malah jadi kebiasaan. Karena bisa nyakitin hati orang lain. Bukan karena akunya down kok. Sumpah. Bahkan bahas ginian tuh selalu ketawa-ketawa sama paksu," tambahnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga lima minyak alami untuk kesehatan dan kecantikan kulit dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

DAHLIA POLAND DINYINYIRIN NETIZEN SOAL GENDONG ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!