sign up SIGN UP search


moms-life

Beda Usia 26 Tahun, Ternyata Ricky Soebagdja dan Istri Dijodohkan Teman

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 10 Nov 2021 13:08 WIB
Ricky Soebagdja dan istri caption
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, legenda ganda putra Ricky Soebagdja kini hidup bahagia dengan sang istri. Ricky resmi menikahi Khairunissa Andjani pada 12 Februari 2021.

Ricky Soebagdja telah mengenal wanita yang akrab disapa Cica itu sejak lima tahun lalu, Bunda. Pasangan yang terpaut usia 26 tahun ini bertemu ketika Cica masih bekerja sebagai pramugari di sebuah maskapai Tanah Air.

Benih-benih cinta antara Ricky dan Cica tumbuh berkat sahabat mereka, Bunda. Keduanya 'dijodohkan' oleh seorang sahabat dekat pada 2016 lalu.


"Alhamdulillah saya sampaikan, kami sudah menikah di 12 Februari 2021. Jadi betul alhamdulillah saya sudah menikah. Kebetulan kenal dengan istri saya dari 2016. Ada seorang sahabat kita yang memperkenalkan," ungkap Ricky Soebagdja kepada HaiBunda, belum lama ini.

Ricky Soebagdja bertemu dengan Cica ketika pramugari itu baru saja pulang melakukan perjalanan. Cica mengaku, sahabatnya waktu itu tidak mengatakan bahwa ia akan dipertemukan dengan Ricky.

"Kita sudah sahabatan sama beliau sudah lama, namun saling tidak mengenal. Saya dan beliau janjian abis pulang terbang, mau ketemu. Enggak tahunya ada Ricky, padahal beliau bilangnya berdua saja," kata Cica.

Banner Manfaat Air Mawar

Di tengah perjalanan menuju pertemuan itu, sahabat Cica meneleponnya dan mengatakan bahwa Ricky Soebagdja juga akan bergabung di pertemuan tersebut. Namun kala itu, Cica mengaku tidak mengenal siapa Ricky Soebagdja.

Berasal dari generasi yang berbeda, membuat Khairunissa Andjani tak familiar dengan nama atlet yang kerap mencetak prestasi bersama pebulutangkis Rexy Mainaky di era 1990-an itu, Bunda. Cica tak menduga ada seorang legenda ganda putra yang ingin mengenalnya.

"Saya enggak ada mikir apa-apa, saya enggak tahu Ricky Soebagdja karena mungkin bukan eranya, dan kebetulan saya juga tidak aktif di badminton," tuturnya.

Tak hanya itu, kisah cinta Cica Andjani dan Ricky Soebagdja seperti sudah diprediksi oleh sang Bunda. Dalam perjalanan menuju lokasi, Ibunda Cica sempat memberi 'wejangan' kepada sang putri.

"Lalu mama nelepon, tanya sudah sampai belum. Lalu aku bilang ada Ricky Soebagdja mau join juga nanti. Tapi mama saya lucu saja, katanya awas naksir lho," kata Cica sembari tertawa mengingat perkataan sang Bunda.

Tak disangka, pertemuan mereka berlanjut hingga seterusnya. Cica dan Ricky sering menjadi sering bertemu berkat sahabat mereka. Bahkan ketika Cica tak bisa hadir, Ricky Soebagdja kerap kali menanyakannya, Bunda.

"Sebetulnya dari awal saya memang sudah naksir. Akhirnya kita sering ketemu, ngopi bareng, dan memang kami ada satu kegiatan dengan sahabat kami itu. Kalau Cica tidak muncul, saya suka nanyain Cica ke mana nih," kata Ricky.

Terpaut usia lebih dari dua dekade, rupanya hal itu tak menjadi rintangan untuk Ricky dan Cica. Wanita yang kini menggeluti bisnis florist itu mengungkapkan sikap Ricky yang tak diduga. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video perjalanan cinta Ricky Soebagdja dan Cica Andjani berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

INI YANG BIKIN ISTRI CINTA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!