sign up SIGN UP search


Video

Alasan Adik Ipar Vanessa Angel Tidak Mau Bertemu Tubagus Joddy dan Keluarga: Sakit Hati!

HaiBunda Jumat, 12 Nov 2021 16:22 WIB

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Tubagus Joddy, pengemudi mobil yang ditumpangi Vanessa dan Bibi, kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Salah satu adik Bibi, Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji, sempat memberikan komentar untuk Joddy usai kecelakaan tragis itu terjadi. Fuji menuding Joddy jahat karena telah menyebabkan Bibi dan Vanessa meninggal.

Namun, Fuji akhirnya memberikan klarifikasi terkait komentar tersebut. Ia saat itu merasa sakit hati dan kesal lantaran Joddy tak bisa dihubungi. Selain itu, Fuji juga menyebut keluarganya belum bersedia untuk bertemu dengan Joddy dan orang tuanya.

Bagaimana cerita lengkapnya? Simak wawancara eksklusif Transmedia dengan adik Bibi, yakni Fuji dan Fadly Faisal dalam program Pagi Pagi Ambyar, Trans TV yang tayang pada Kamis (11/11).


Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!