sign up SIGN UP search

moms-life

Sosok Istri di Mata Almarhum Ameer Azzikra Putra Arifin Ilham, Wanita Sempurna Bun

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 30 Nov 2021 10:15 WIB
Mendiang Ameer Azzikra dan istri caption
Jakarta -

Kepergian Muhammad Ameer Azzikra meninggalkan luka mendalam untuk keluarga. Sang istri, Nadzira Shafa berusaha tetap tegar menghadapi kepergian pria yang pernah menjadi suaminya selama enam bulan.

Menurut pengakuan Adit, manajer sekaligus sahabat mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa selalu berada di sisi suaminya hingga akhir hayat. Kebersamaan mereka yang sangat singkat membuat banyak orang di sekitar Ameer tersentuh.

"Dengan umur yang sangat muda dan usia pernikahan yang sangat muda, tapi saya salut sama istrinya. Ketika tadi pagi ketemu, itu sangat kuat, sangat ikhlas menerima kepergian sang suami," ungkap Adit, di acara Rumpi Trans TV.


"Pokoknya saat Ameer meninggal, Zira sudah baca doa, nangis-nangis, lalu akhirnya saturasi hilang tiba-tiba," sambungnya.

Banner Nola B3 Melahirkan di Usia 43 Tahun

Adit menuturkan, Ameer Azzikra sangat mencintai Nadzira Shafa. Pasalnya, adik Alvin Faiz itu membutuhkan perjuangan panjang untuk menemukan jodoh. Hingga pada akhirnya, Ameer dan Zira bertemu dan saling mengenal selama satu tahun.

"Ameer sayang banget sama Zira. Perjuangan untuk mendapatkan Zira butuh waktu. Kenalnya setahun, dekatnya malah cepat. Memang sudah jalannya," ujar Adit.

Bukan wanita sembarangan, Nadzira Shafa ternyata memiliki semua kriteria wanita yang diinginkan oleh Ameer Azzikra. Hal itu diungkapkan oleh sang kakak, Alvin Faiz yang mengunggah postingan dari sahabat Ameer.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah video lewat Instagram Story yang diambil setelah Ameer Azzikra bertunangan dengan Nadzira Shafa. Kala itu, Ameer begitu bahagia bahwa doanya untuk menemukan pendamping yang tepat dikabulkan oleh Allah SWT, Bunda.

"Semuanya ada di dia. Gue minta yang lebih pendek dari gue. Gue pernah minta Sunda Arab, ada di dia. Gue minta gue semua lebih dominan secara ilmu, finansial, segala macam," tutur Ameer kala itu.

Pria 20 tahun itu sangat yakin bahwa Nadzira Shafa adalah pendamping hidupnya, "Dia setidaknya akan jadi support gue. Kita tuh butuh disayang, dan dia sosok perempuan yang seperti itu. Semua yang gue mau, ada di dia."

Kepergian Ameer Azzikra meninggalkan luka yang sangat dalam pada Nadzira Shafa, Alvin Faiz, dan sang Ibunda. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, lihat juga video 3 keinginan Vanessa Angel sebelum meninggal dunia berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda] 

ISTRI SANGAT KEHILANGAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!