sign up SIGN UP search


moms-life

Curhat Wina Ketika Anji Ditangkap karena Narkoba, Tutupi Saat-saat Sulit dari Anak

Annisa Afani   |   Haibunda Sabtu, 11 Dec 2021 22:05 WIB
Wina Natalia caption
Jakarta -

Hidup Wina Natalia seperti roller coaster beberapa waktu lalu, Bunda. Pengalaman tersebut terjadi ketika sang suami, Anji, ditangkap karena kasus narkoba.

Sejak saat itu, Wina mengaku bahwa ia menjadi lebih waswas. Tak hanya soal dirinya, namun juga terhadap apapun apa yang akan dilakukan oleh sang suami.

Wina ungkap bahwa hal tersebut karena ia tak ingin lagi menghadapi efek yang muncul. Ia akui, hal-hal yang dilakukan Anji bisa turut berakibat pada dirinya.


"Jadi parnoan, super parnoan, terus jadi kebanyakan mikir gitu. Kalau dia mau melakukan apapun jadi yang aku pikirin dahulu. Dia begini ke depannya kayak bagaimana ya, efeknya bagaimana, jadi sama timnya sekarang juga aku rewel gitu, lebih parnoan dan kebanyakan mikir ini bagaiaman dari sini bagaimana, gitu ya. Karena kan waspada," tuturnya pada Maia Estianty dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (11/12/2021).

"Karena kan kalau dia kenapa-kenapa, orang yang paling kena efeknya itu aku. Bahkan timnya, keluarganya, temannya dekat pun ya cuma kena efek cipratan. Yang paling kena efek kan aku," sambungnya.

Lebih lanjut, Wina juga beberkan bahwa ia pernah dihujat oleh orang banyak. Mereka bilang apa yang diharapkan dari sosok Anji yang bermasalah.

"Dia dihukum juga aku yang kena, dihujat se-Indonesia juga kena, dia enggak punya duit aku juga kena. Ngata-ngatain dia kayak, 'Kok mau sih sama orang kayak gini', macam-macam. Pokoknya semua yang dilakuin dia, mau susah, mau senang, mau nyebelin efek yang paling kena pertama kali aku," bebernya.

Saat Anji ditangkap dan jalani rehabilitasi, Wini juga menceritakan bagaimana ia bisa bertahan dan berjuang menghadapi hal-hal yang biasa tak ia lakukan.

Pada anak khususnya, saat itu ia langsung menghalangi mereka dari pemberitaan. Ia tak ingin hal-hal buruk diketahui oleh mereka.

"Aku biasanya kalau dia kenapa-kenapa, anak-anak tuh selalu sudah langsung aku 'block' supaya enggak pernah tahu," akunya.

Walau begitu, Wina akui bahwa anak-anaknya yang dewasa bisa memahami apa yang terjadi. Tak dimungkiri, kedua anak Anji dan Wina yang dewasa pernah kecewa atas tindakan ayahnya.

"Mereka tahu, tapi tahunya semua baik-baik saja. Jadi aku enggak pernah nangis depan anak-anak atau bagaimana-bagaimana depan anak-anak."

"Anakku yang gede itu sudah umur 19 tahun dan 16 tahun. Mereka juga kecewa pertama kali sama ini (Anji). Tapi pokoknya, bilang semua baik-baik saja, aku selalu berusaha bikin bahwa apapun yang terjadi, susah, senang, mereka tahunya cuma senang saja deh," sambungnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, lihat juga transformasi Wina Natalia yang berhasil turunkan berat badan hingga 13,5 kilogram dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

GANTI PERAN SELAMA ANJI REHABILTASI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!