sign up SIGN UP search


moms-life

Dokter Cantik Diselingkuhi Saat Hamil, Perjuangan Sang Ayah Membelanya Bikin Haru

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 20 Jan 2022 09:05 WIB
MANTAN SUAMI KEMBALI, TAPI..
Dr. Mutiara Sangaji caption

Mutiara sangat merasa sedih karena bayi yang dikandungnya tak akan pernah merasakan kasih sayang ayahnya. Sempat terbersit di hatinya untuk kembali berbaikan dengan mantan suami. Namun sayangnya, ia kembali dikhianati oleh pria tersebut.

Mantan suami Mutiara sempat menghilang berbulan-bulan tanpa kabar. Hingga pada akhirnya, ia kembali ke hadapan Mutiara dengan tato di tubuhnya. Ia mengaku bahwa tato tersebut merupakan tulisan dari nama anak mereka. Namun yang namanya perempuan memang tidak mudah dibohongi ya, Bunda.

"Itu tato kayak diubah jadi nama anak aku. Tapi kan aku bisa baca, nama belakangnya bukan nama anak aku. Jadi tatonya kayak ditimpa. Ternyata itu tato nama perempuan lain yang bersamanya di Amerika," kata Mutiara.


Kebohongan demi kebohongan terus dilontarkan dari mulut suaminya pada saat itu. Bahkan, Mutiara juga mengalami trauma akibat body shaming yang dilakukan oleh mantan suami.

"Waktu aku belum hamil masih kurus saja dia suka membeda-bedakan aku sama perempuan lain, dia bilang aku gendutan dan segala macam. Itu pembunuhan karakter ya menurutku, karena aku jadi tidak percaya diri," ungkapnya.

Mutiara begitu sedih. Diselingkuhi saat hamil dan menjadi korban body shaming, ia tak memiliki siapa-siapa kecuali orang tua, "Kondisi aku masih muda, enggak berani cerita ke siapa-siapa jadi cuma ke orang tua."

Setelah mengurus proses cerai, Mutiara akhirnya resmi berpisah dari mantan suami. Ia dikeluarkan dari pekerjaannya atas pelanggaran norma dan telah lalai terhadap tugasnya.

Ayah Mutiara lega melihat mantan menantunya mendapatkan hukuman yang setimpal. Ia tak ingin melihat putri kesayangannya disakiti lagi, Bunda.

"Namanya selingkuh itu kan tabiat, ke depannya mungkin selingkuh lagi. Papa bilang, 'Kalau kamu lanjut sama dia, dan papa sudah meninggal tapi kamu diselingkuhi lagi, bisa-bisa papa bangun dari kubur'," kata Mutiara.

Butuh waktu lama untuk Mutiara menyembuhkan luka. Namun ia tak menyangka doanya dikabulkan dengan begitu cepat. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

KINI LEBIH BAHAGIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!