sign up SIGN UP search


Video

5 Penyebab Suami Langsung Tidur Usai Bercinta, Jangan Ngambek ya Bunda

HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 22 Mar 2022 20:19 WIB

Jika sebelum hubungan seks perlu ada foreplay, untuk sesudahnya Bunda bisa lakukan afterplay agar tetap intim. Tapi seringkali ini sulit dilakukan karena suami biasanya langsung tertidur pulas.

Istilah afterplay serupa seperti foreplay, hanya saja aktivitas ini dilakukan setelah berhubungan seks. Jadi jika foreplay dilakukan sebagai 'pemanasan', maka afterplay bisa dianggap sebagai 'pendinginan' atau aktivitas penutup saat berhubungan seks. Demikian dikutip dari The Sun.

Afterplay penting dilakukan oleh pasutri untuk menjaga kedekatan emosional. Dalam sebuah studi di Archives of Sexual Behavior, pasangan yang terbiasa saling berkomunikasi setelah berhubungan seks memiliki kedekatan lebih intens.

Meski begitu, seringnya yang terjadi suami justru langsung tidur setelah berhubungan seks. Hmm, jangan ngambek dulu ya, Bunda. Beberapa pakar menyebut kondisi ini secara alamiah wajar terjadi.

Apa saja penyebab suami langsung tidur setelah berhubungan seks? Simak penjelasannya di video berikut ini ya!


Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!