sign up SIGN UP search


Video

7 Tips Mencukur Bulu Kemaluan agar Lebih PD saat Berhubungan Seks

HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 04 Jun 2022 19:00 WIB

Apakah Bunda pernah merasa kurang percaya diri saat berhubungan seks karena belum mencukur bulu kemaluan? Ternyata, bulu kemaluan diciptakan dengan tujuan perlindungan dari bakteri atau zat buruk lainnya, Bunda.
Folikel dari bulu kemaluan juga menghasilkan sebum, yaitu minyak yang mencegah bakteri dari reproduksi. Jadi, bulu kemaluan bisa melindungi bagian intim Bunda dari infeksi tertentu, seperti infeksi menular seksual (IMS), infeksi saluran kemih (ISK), vaginitis, hingga peradangan. Saat berhubungan seks, bulu kemaluan juga bisa berfungsi membantu mengurangi gesekan dan membantu area intim tetap hangat yang menjadi faktor penting dalam gairah seksual.

Mencukur bulu kemaluan hingga botak sebenarnya tak disarankan, tapi Bunda bisa memangkasnya agar bersih dan rapi sehingga terlihat lebih seksi di depan suami. Bagi Bunda yang ingin mencukur bulu kemaluan sendiri di rumah, berikutĀ tips mencukur bulu kemaluan agar terlihat seksi di depan suami. Segera cek pada video ya!


Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!