sign up SIGN UP search


Video

Hidup Lebih Sehat Yuk, Ini 8 Makanan Pengganti Nasi untuk Diet Bun

haibunda   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 11:00 WIB

Biasanya Bunda yang sedang melakukan diet menurunkan berat badan memilih kentang sebagai makanan pengganti. Namun ternyata masih ada beberapa pengganti nasi untuk diet yang bisa membuat menu harian Bunda jadi lebih variatif. Namun Bunda harus menyesuaikan makanan pengganti nasi yang juga mengandung karbohidrat ya, Bun.

Karbohidrat penting untuk tubuh karena saat diproses akan dipecah menjadi glukosa, kemudian akan diserap dan masuk ke aliran darah. Glukosa ini akan diedarkan ke seluruh tubuh sebagai energi, terutama bagi otak.

Menghilangkan asupan karbohidrat sepenuhnya dapat menghambat kinerja tubuh sehingga akan membuat program Bunda tidak sehat lho. Untuk itu, Bunda tetap disarankan mengonsumsi karbohidrat meski sedang menjalani diet menurunkan berat badan. Bunda bisa memilih makanan pengganti nasi untuk diet yang rendah karbohidrat. Apa saja karbohidrat selain nasi? yuk simak video berikut Bun!


Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!