sign up SIGN UP search


moms-life

Mantan Kekasih Putri Diana Ternyata Dokter Tampan, Begini Kabarnya Sekarang

Annisa A   |   Haibunda Senin, 21 Nov 2022 06:51 WIB
FILE - In this file photo dated Nov. 7, 1985, Britain's Princess Diana wears the Spencer tiara as she and Prince Charles attend state dinner at Government House in Adelaide, Austraila.  The BBC’s board of directors has announced Wednesday Nov. 18, 2020, the appointment of a retired senior judge to lead an independent investigation into the circumstances around a controversial 1995 TV interview with Princess Diana.  (AP Photo/Jim Bourdier, FILE) Mantan Kekasih Putri Diana Ternyata Dokter Tampan, Begini Kabarnya Sekarang / Foto: AP/Jim Bourdier
Jakarta -

Putri Diana dikenal sebagai salah satu pesohor di keluarga kerajaan Inggris. Ia pernah menikah dengan Pangeran Charles dan dikaruniai dua anak sebelum pada akhirnya bercerai.

Setelah berpisah dari ayah Pangeran William dan Pangeran Harry itu, Putri Diana memulai babak romansa baru dengan seorang pria bernama Hasnat Khan.

Hasnat Khan merupakan seorang pria tampan yang berprofesi sebagai dokter, Bunda. Pria berdarah Pakistan ini sampai dijuluki sebagai Mr. Wonderful, alias 'Tuan Luar Biasa'.


Pada 1995, Putri Diana mulai berpacaran dengan Khan, yang dikenal sebagai ahli bedah jantung terkenal di Royal Brompton Hospital, London, Inggris. Waktu itu, Princess of Wales sudah berpisah dari Pangeran Charles, tapi belum resmi bercerai.

Dikutip dari Express, Putri Diana dan Hasnat Khan bertemu pertama kali di rumah sakit. Saat itu, sang dokter sedang merawat teman Putri Diana yang baru saja operasi jantung. Ia mengaku, sama sekali tak memperhatikan keberadaan ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

Singkat cerita, Putri Diana dan dokter Khan akhirnya saling kenal dan makin dekat. Mereka lalu menjalin kasih, tapi sang dokter tak mau hubungan itu terekspose ke publik. Alasannya, ia ingin Putri Diana menjalani hidup normal, terlepas dari statusnya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Ya, apalagi saat itu Putri Diana dan Pangeran Charles belum resmi bercerai. Tentu saja Putri Diana masih dianggap sebagai calon Ratu Inggris.

"Kami tidak tahu banyak tentang hubungan mereka karena Hasnat Khan tidak pernah berbicara pada saat itu," ungkap penulis biografi Kerajaan Inggris, Martyn Gregory, dalam serial Podcast BBC 5 Live, Images of Diana.

"Hasnat Khan tak pernah berbicara sejak kematian Diana. Tapi, kita tahu bahwa mereka berpisah di awal musim panas itu."

Putri Diana dan dokter Khan ternyata menyembunyikan hubungan cinta mereka selama 18 bulan, Bunda. Kisah asmara rahasia ini berakhir di musim panas 1997, hanya beberapa bulan sebelum kematian Putri Diana.

Hubungan mereka jauh dari sorotan publik dianggap sebagai prestasi mengejutkan. Seperti Bunda tahu, Putri Diana merupakan salah satu wanita paling terkenal di dunia kala itu. Tapi, dia mampu menyembunyikan kisah cintanya dengan Hasnat Khan.

Putri Diana dikabarkan sempat mempertimbangkan masuk Islam mengikuti keyakinan dokter Khan. Mereka bahkan disebut-sebut sudah merencanakan pernikahan. Tapi, cinta mereka kandas dan Putri Diana menghargai keputusan Khan untuk berpisah.

Setelah 20 tahun lebih berlalu, dokter Khan ternyata masih tinggal di Inggris, Bunda. Bagaimana kabar terkini pria 64 tahun tersebut? Apakah dia sudah menikah dan punya anak?

Yuk Bunda klik BACA HALAMAN BERIKUTNYA.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga kisah cinta Meisya Siregar dan Beby Romeo yang berliku dan melewati perceraian, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KABAR MANTAN KEKASIH PUTRI DIANA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!