sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Nissya Hatala, Cleaning Service Cantik yang Disangka Model

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 25 Jul 2022 06:15 WIB
Nissya caption
Jakarta -

Ada banyak tren TikTok yang terus bermunculan. Belum lama ini, salah seorang netizen mengikuti satu tren dengan menunjukkan potret diri sekaligus fakta lainnya.

Wanita tersebut bernama Nissya Hatala, Bunda. HaiBunda sudah mengontak Nissya selaku pemilik akun TikTok @nissyasp dan diizinkan menulis kisahnya.

Dalam konten yang Nissya bagikan, ia menunjukkan foto dengan penampilan cantik dalam pakaian serba putih. Dari potret tersebut, Nissya terlihat selayaknya seorang model.


Namun sesaat setelahnya, Nissya pun menunjukkan potret saat sedang bekerja. Yang mengejutkan, ternyata ia bekerja sebagai cleaning service.

"Di balik foto ini, aku hanya seorang cleaning service," tulisnya sebagai keterangan.

Konten Nissya tersebut tentunya langsung menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa dari mereka ada yang menduga dirinya berbohong demi eksistensi. Sebab mereka menilai Nissya memiliki paras menawan atau good looking sehingga lebih cocok menjadi model.

Buktikan tak berbohong

Menanggapi komentar tersebut, Nissa kemudian mengunggah konten lain berjudul A day in my life. Kali ini, ia menunjukkan kegiatan dalam sehari yang dijalani, dimulai dari siap-siap berangkat kerja, hingga kembali ke tempat tinggal.

Video ini ia buat untuk menunjukkan pada netizen yang tak percaya dengan konten sebelumnya. "Banyak banget yang enggak percaya kalau gue cleaning service. Gue benar-benar cleaning service dan di sini gue mau siap-siap kerja," tuturnya.

Ketika berangkat, Nissya memanfaatkan angkutan umum menuju tempat kerja. Sesampai di sana, ia menjadi orang pertama yang datang dan langsung menjalani pekerjaan seperti biasa.

Nissya HatalaNissya Hatala/ Foto: TikTok @Nissyasp

Nissya mengatakan bahwa konten yang ia buat itu, menjadi bukti bahwa dirinya bersyukur karena memiliki pekerjaan. Menurutnya, ia lebih beruntung dari pada orang lain yang pengangguran dan masih mencari pekerjaan.

"Di sini aku banyak banyak bersyukur kok guys, selagi halal. Karena di luar sana masih banyak yang susah cari kerja dan buat kalian yang belum punya kerjaan, tetap semangat. Semoga kelak dapat pekerjaan, aamin," tuturnya.

Komentar netizen

Netizen yang melihat Nissya tak sedikit pula meninggalkan komentar baik. Banyak yang memberi dukungan dan pujian padanya karena tak malu dengan pekerjaan tersebut

"Gw suka ama yang kek gini, meskipun dia cantik tpi dia pd untuk kerja apa aja. Semangat kakak semoga rezekinya dilancarkan," tutur @Tiya****.

"Semangattt selalu kaa, semua pekerjaan itu sama kok, cuman hanya bidang ajah yang berbeda, tapi saya salut kaka berani buat spil pekerjaan kakak," ungkap @Hadit****.

"CAKEP BGTTT semangat terus!!!," kata @ale****.

"Trand ini mengajarkan kita untuk terlihat baik baik saja dan selalu bersyukur," sambung @Dik****.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 3 alasan pentingnya memiliki pekerjaan tambahan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

GAJI CLEANING SERVICE DI LUAR NEGERI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!