sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Astrid Tiar Diajak Nge-date Suami di Pinggir Jalan, Berakhir Jatuh Cinta Hingga Menikah

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 02 Aug 2022 08:55 WIB
Suami Astrid Tiar Cerita Astrid Tiar Diajak Nge-date Suami di Pinggir Jalan, Berakhir Jatuh Cinta Hingga Menikah / Foto: Instagram @astridtiar127
Jakarta -

Astrid Tiar Josephine Panjaitan atau lebih dikenal sebagai Astrid Tiar, telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama seorang dokter selama satu dekade.

Pembawa acara sekaligus pesinetron itu menikah pada 21 Juli 2012 lalu. Belum lama ini, ia merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 bersama suaminya, Gerhard Reinaldi Situmorang.

Ketika masih melajang, Astrid Tiar dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang banyak memiliki idola. Ia pun pernah menjalin asmara dengan beberapa pria, termasuk dari kalangan publik figur seperti Gading Marten.


Akan tetapi, pilihan Astrid jatuh kepada seorang dokter. Meski bukan berasal dari kalangan artis, Astrid Tiar menilai suaminya sebagai sosok yang luar biasa.

"Itu suami saya. Ini laki-laki luar biasa, lho," ucap Astrid Tiar di acara Okay Bos, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Berprofesi sebagai dokter tak berarti Astrid Tiar dimanjakan dengan kemewahan oleh kekasihnya pada saat itu. Ia bercerita, ia mengenal Gerhard sejak pria tersebut masih merintis karier dokter dari nol.

"Laki-laki kalau menjemput perempuan pasti membawa mobil paling bagus yang dia punya, atau dia mentraktir di restoran terkenal. Jadi dia tiba-tiba datang pakai mobil sangat sederhana," cerita Astrid Tiar.

"Dia bilang 'Aku belum punya apa-apa, aku masih mahasiswa kedokteran. Ini mobil papaku, aku jemput kamu pakai ini enggak apa-apa ya?' katanya gitu," lanjutnya.

Astrid Tiar tak mempermasalahkan mobil yang ditumpanginya. Ia tetap senang mendapatkan tawaran kencan yang pertama kali dari kekasihnya saat itu. Astrid bahkan sampai berdandan hingga terlihat sangat cantik.

Namun ternyata, kencan yang mereka lakukan terjadi di luar ekspektasi Astrid Tiar, Bunda. Kekasihnya tak malu-malu mengajak Astrid kencan di pinggir jalan.

"Terus makan lah kita. Gue sudah pakai baju bagus, kan gue pikir nge-date ke restoran bagus. Dia ajak gue makan nasi uduk Gondangdia di pinggir jalan," kata Astrid.

Meski begitu, Astrid Tiar sukses dibuat jatuh cinta dengan Gerhard karena hal yang dia lakukan. Baca di halaman selanjutnya, ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang kisah cinta Joshua Suherman dan istrinya di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ASTRID JATUH CINTA KARENA..
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!