sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Astrid Tiar Diajak Nge-date Suami di Pinggir Jalan, Berakhir Jatuh Cinta Hingga Menikah

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 02 Aug 2022 08:55 WIB
ASTRID JATUH CINTA KARENA..
Suami Astrid Tiar caption

Astrid Tiar tak menyangka akan melakukan kencan pertama dengan seorang dokter di pinggir jalan. Padahal saat itu, Astrid sudah berdandan dengan sangat cantik.

"Gue sudah pakai dress bagus banget, sepatu hak tinggi, clutch karena gue pikir eh kita nge-date yuk, belum pernah kan. Dia ke Gondangdia di bawah stasiun, di situ lah kita makan nasi uduk pakai pecel lele," ia bercerita.

Meski begitu, Astrid Tiar merasa tersentuh dengan kesederhanaan yang diperlihatkan oleh sang kekasih. Ia langsung jatuh cinta usai Gerhard menjelaskan maksudnya membawa Astrid ke tempat itu.


"Dia tuh masih pelajar. Dia dulu masih residen ngambil spesialis urologi. 'Aku belum digaji, cuma dikasih uang jajan sama mamaku. Jadi aku cuma punya uang Rp100 ribu. Kita makan ini enggak apa-apa ya?' itu gue langsung jatuh cinta," ungkap Astrid.

Banner Berat Ideal Janin

Kisah cinta Astrid Tiar dan Gerhard akhirnya berlabuh di pelaminan pada 2012. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Dialusita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Suami Astrid Tiar terus merintis kariernya hingga menjadi dokter spesialis urologi. Saat ini, ia menjadi dokter sukses yang telah mengantongi gelar tinggi.

Kerap menjalani LDR karena kesibukan suami, Astrid Tiar mengaku tak pernah khawatir soal kesetiaan suaminya. Ia menyerahkan rumah tangga mereka kepada Sang Pencipta.

"Ya biasa saja. Percaya saja sama suami. Aku cuma bilang 'Kita ketemu karena Tuhan'. Lalu dia sudah ambil S3, jadi doktor termuda dan ambil beasiswa di sana. Gue bilang, 'Ini semua karena Tuhan, jadi kalau sampai lo melenceng, lo ngapa-ngapain di sana, biar Tuhan yang ngomong sama lo'," tuturnya.

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!