sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Eks Artis FTV Tinggal di Belanda, Beli Kecombrang Rp400 Ribu & Jengkol 1 Kg Rp500 Ribu

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 04 Aug 2022 10:25 WIB
NANDA GITA JUALAN RENDANG DI BELANDA
Nanda Gita caption

Nanda Gita juga sempat menceritakan pengalamannya berjualan rendang di Belanda. Dalam vlog yang dia unggah ke YouTube, Nanda Gita mengungkap bahwa ia membuka orderan rendang sebanyak 40 kg, Bunda. Bahkan, orderan rendangnya ini dibuat spesial oleh Nanda, di luar kota.

"Aku mau masak hari ini spesial tapi bukan di dapur ini. Jadi hari ini aku mau bikin orderan rendang 40 kg, tapi di luar kota. Aku kan tinggal di Utrecht, bikin rendangnya di Amersfoort," kata Nanda Gita.

Banner FOKUS Menyusui

Nanda tak sendirian bekerja di dapur, ia dibantu oleh rekannya di sana. Menariknya, Nanda Gita selalu membawa anaknya yang masih bayi ke dapur. Sambil digendong di belakang dengan kain, Nanda tetap mengaduk masakan dengan satu tangannya.


Alasannya tak lain karena pengasuh harian di Belanda sangatlah mahal, uang penghasilannya itu bisa habis untuk yang menjaga anaknya saja jika memakai jasa pengasuh.

Untuk mempersingkat waktu, Nanda Gita menggunakan mesin pemanas khusus yang ada di restoran yang ia sewa. Mesin tersebut bisa memanggang sekaligus mengukus masakan.

Di akhir video, Nanda Gita memberitahu berapa omzet dan keuntungan yang diraup dari jualan rendang dalam sekali masak. Baca kelanjutannya di halaman setelah ini, Bunda.

NANDA GITA RAUP PULUHAN JUTA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!