sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Eks Artis FTV Tinggal di Belanda, Beli Kecombrang Rp400 Ribu & Jengkol 1 Kg Rp500 Ribu

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 04 Aug 2022 10:25 WIB
NANDA GITA RAUP PULUHAN JUTA
Nanda Gita caption

Setelah masakan rendang selesai dan pulang ke rumahnya, di Utrecht, Nanda Gita memberitahu berapa omzet dan keuntungan yang diraup dari jualan rendang dalam sekali masak.

"Income dari pemasukan rendang 40 kg hari ini adalah.. Jadi aku tuh jualan per kilonya Rp650 ribu ya, Guys. Nah, Rp650 ribu dikali 40 kg, Rp26 juta," kata Nanda Gita.

"Tapi, yang aku dapatkan. Keuntungan yang aku dapatkan sendiri adalah sekitar 80 ribu (euro) itu Rp3,2 juta. Jadi selebihnya itu Rp22,8 juta itu aku kasih ke restorannya."


Sebanyak Rp22,8 juta diberikan ke restoran karena pihak restoran memberikannya dapur dan sengaja tutup, tidak beroperasi sampai rendangnya selesai seharian, Bunda. Ditambah, pihak restoran yang belanja semua bahan dan kebutuhan. Sehingga, Nanda Gita hanya mengerahkan kemampuan memasaknya saja.

"Besok aku balik lagi untuk packing tapi untuk pengiriman restorannya yang bakal ngirim. Enggak apa-apa capek, tapi hasilnya lumayan kan buat aku ya. Itu kan lumayan juga Rp3,2 juta," ujarnya.

Meski pernah menjadi artis dan kini mendapatkan penghasilan dari suami, Nanda Gita tetap memilih produktif untuk mencari cuan. Ia juga berharap video tersebut dapat memberi semangat kepada para Bunda yang ingin berbisnis.

"Kalau bisa menghasilkan uang juga. Karena apa, karena kalau kita enggak niatin emang susah. Karena ketika kita udah nikah dan punya anak, itu terlalu banyak excuse, atau hal yang menghambat kita untuk tidak melakukan sesuatu, karena anak, suami, rumah," tuturnya.

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!