sign up SIGN UP search

moms-life

Perjuangan Juliana Moechtar Dapat Restu Mertua: 3 Bulan Tak Putus Amalan & Doa

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 06 Oct 2022 17:46 WIB
Juliana Moechtar dan Suami caption
Jakarta -

Juliana Moechtar kini bahagia menjalani rumah tangga bersama Letkol Inf Nur Wahyudi. Tapi siapa sangka, perjalanan cinta pasangan yang menikah pada 27 Mei 2022 ini penuh liku dan tantangan.

Awalnya, ibunda tentara asal Surabaya itu tak menyetujui hubungan sang anak dengan Juliana. Bahkan, sang bunda tak mau mengenal artis kelahiran Aceh itu. Hubungan mereka pun sempat kandas dan putus komunikasi hingga berbulan-bulan.

Kala itu sepulang Juliana dari liburan, tak disangka Nur Wahyudi menghubunginya lagi. Mereka jadi dekat lagi, tapi rupanya restu ibunda belum didapat juga. Meski begitu, mereka tetap yakin menjalaninya.


"Waktu itu, kami coba pelan-pelan lewat doa aja dulu," kenang wanita yang akrab disapa Ully, saat Wawancara Eksklusif HaiBunda belum lama ini.

Usaha lewat doa yang dilakukan Ully tak sebentar lho, Bunda. Selama tiga bulan, ia fokus meminta kepada Allah agar terbuka pintu hati calon ibu mertua untuk menerimanya. Ia pun mengaku, baru kali ini serius memanjatkan doa untuk dapat jodoh.

"Selama ini, saya nggak pernah istikharah serius tentang pasangan hidup. Saya sudah cukup bahagia bersama anak-anak," ucapnya.

Ya, usaha yang tak putus selama tiga bulan itu pun berbuah manis. Ully lalu mengungkap, amalan dan doa apa saja yang dilakukan hingga akhirnya dipersunting sang Perwira TNI. Ia juga bercerita, alasan lucu mereka bisa CLBK.

Simak di video berikut ya, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!