sign up SIGN UP search

moms-life

Kate Middleton Sering Bantu Pangeran William Kabur dari Fans Wanita saat Kuliah

ANNISAAFANI   |   Haibunda Selasa, 08 Nov 2022 18:55 WIB
SWANSEA, WALES - SEPTEMBER 27: Prince William, Prince of Wales and Catherine, Princess of Wales leave St Thomas Church, which has been has been redeveloped to provide support to vulnerable people, during their visit to Wales on September 27, 2022 in Swansea, Wales.  (Photo by Karwai Tang/WireImage) caption
Jakarta -

Kehidupan Kate Middleton dan Pangeran William sebelum menikah memang selalu menarik disimak ya, Bunda. Siapa sangka, ternyata ada cerita unik yang terjadi pada keduanya semasa kuliah.

Ya, pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak ini pernah menempuh pendidikan di bangku kuliah yang sama. Di sanalah keduanya saling bertemu, berteman, hingga menjalin hubungan khusus.

Selama menjadi mahasiswa di Universitas St Andrews di Skotlandia, Pangeran William menjadi salah satu pria yang menarik perhatian. Tak heran, ada banyak wanita yang mencoba untuk mendekati, bahkan terus-terusan mengajaknya berbicara.


Situasi tersebut tentunya membuat penerus takhta tersebut merasa canggung. Namun untungnya, ia bisa selamat dari situasi tak nyaman itu berkat Kate Middleton.

Wanita dengan nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton ini paham apa yang dialami William muda. Ia lantas mengambil sikap dan membawa sang Pangeran pergi dari wanita tersebut.

Mengutip Good To Know, kisah ini disampaikan langsung oleh salah satu teman dekat Kate dan Williams, Laura Warshauer. Kepada Katie Nicholl selaku penulis biografi kerajaan, Laura Warshauer mengingat bahwa momen tersebut amat sangat menolong William.

"Will benar-benar terjebak bersama seorang gadis di sebuah pesta. Itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman karena tidak bisa membuat perempuan itu meninggalkannya," kenang Laura.

Saat terjebak dengan obrolan tersebut, William hanya dapat mengikuti alur cerita dengan tetap sopan dan menghargai wanita tersebut. Namun sayangnya, gerak-gerik William yang canggung tak bisa ia baca.

"Dia bersikap sangat sopan, tapi gadis ini tidak mengerti," tuturnya.

Di sinilah peran Kate muncul dan amat menolong William, Bunda. Wanita kelahiran 40 tahun silam itu muncul secara tiba-tiba dan memeluk sang Pangeran dari belakang. Tak ketinggalan, Pangeran William kemudian menambahkan bahwa Kate adalah kekasihnya, padahal bukan.

"Tiba-tiba Kate muncul di belakangnya dan memeluknya."

"Dia (William) bilang, 'Oh, maaf, tapi aku punya pacar (merujuk pada Kate yang sedang memeluknya)'. Dan keduanya tertawa terkikik," ujar Laura.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 3 fakta kalung mutiara yang dipakai Kate Middleton saat pemakaman Ratu Elizabeth dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

HUBUNGAN KATE DAN PANGERAN WILLIAM DIMULAI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!