sign up SIGN UP search

moms-life

Dream Festival Trans Studio Bandung, Serunya Main Wahana Sambil Nonton Konser

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 21 Nov 2022 15:09 WIB
Dream Festival caption
Jakarta -

Sudah ada agenda di awal Desember, Bunda? Jika belum, yuk datang ke Dream Festival di Trans Studio Bandung. Telah hadir sebanyak enam kali di Bengkel Space, Jakarta, kali ini konser musik Dream Festival hadir di Bandung dengan tema baru.

Trans Studio Bandung bekerjasama dengan Inspire.IDN menghadirkan pertunjukan yang memungkinkan Bunda merasakan dua suasana berbeda dalam satu tempat yaitu festival dan carnival.

Dengan demikian, Bunda dapat menyaksikan penampilan penyanyi favorit sekaligus main wahana indoor sepuasnya di Trans Studio Bandung.


Dream Festival - Carnival diadakan di Trans Studio Bandung pada tanggal 2, 3, dan 4 Desember 2022. Di Tanggal 2 Desember, akan ada Tiara Andini, The Changcuters, D'Masiv, Diskoria, X0-IX, Zara Leola, Azzahra Banilia, Naomi Ivo, dan Fourtunes.

Kemudian di keesokan harinya ada Kahitna, J-Rocks, Ten2five, Nidji, Idgitaf, Olla Rosa, Gayatri Chandra, Marsha Zulkarnain dan Fourtunes.

Sementara untuk tanggal 4 Desember ada Rossa, Lyodra, Yura Yunita, Project Pop, Devano, Riri Moeya, Aidil Saputra, dan Fiurtunes. Wah seru-seru ya pengisi acaranya, Bunda.

Nah untuk menyaksikan konser ini, terdapat dua tipe tiket yakni harian yang harganya Rp400.000 per hari dan tiket terusan dengan harga Rp999.000 untuk tiga hari berturut-turut.

Jam operasionalnya sendiri pada tanggal 2, 3 dan 4 Desember 2022 adalah mulai pukul 13.00-22.00 WIB. Saat open gate, Bunda bisa menikmati semua wahana yang ada dan juga show yang dihadirkan.

Setelah itu rangkaian festival musik akan dimulai pukul 15.00 WIB di area Main Stage. Selain itu terdapat meet and greet dan juga beberapa booth pilihan untuk Anda yang ingin makan atau berbelanja.

Bunda yang sudah tak sabar, dapat membeli tiket secara online di situs web resmi Trans Studio Bandung. Hadirnya acara ini menandai bangkitnya industri musik Indonesia setelah dua tahun terpukul pandemi COVID-19. Para musisi bisa tetap berkarya dan membuka peluang dalam bidang ekonomi, kreatif khususnya di bidang entertainment.

"Dream Festival ingin membawa euforia baru dalam membawakan konser, akhirnya kita menemukan konsep unik," kata Rama Ananda Ambri selaku CEO Inspire Music.

Selama acara ini berlangsung, tentunya keamanan dan kenyamanan terus dikedepankan. Trans Studio Bandung sebagai lokasi pun telah tersertifikasi CHSE, dan juga menjadi kawasan wajib masker untuk para pengunjung yang hadir. Diharapkan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ini bisa saling menjaga keamanan bersama.

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!