sign up SIGN UP search

moms-life

HaiBunda Sabet Penghargaan Media Nasional dengan Pertumbuhan Brand Terbaik

Zika Zakiya   |   Haibunda Kamis, 24 Nov 2022 10:30 WIB
HaiBunda meraih penghargaan AMSI sebagai Media Nasional dengan Pertumbuhan Brand Terbaik caption
Jakarta -

HaiBunda, sebelumnya Bubun ingin mengucapkan terima kasih kepada para Bunda karena sudah membuat kami meraih salah satu penghargaan bergengsi. Penghargaan tersebut adalah Media Nasional dengan Pertumbuhan Brand Terbaik yang dikeluarkan oleh AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia).

Penghargaan diberikan dalam malam AMSI Award, Rabu (23/11/2022) di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Ketua Panitia Adi Prasetya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini kali pertama digelar AMSI sebagai "selebrasi" atau "wisuda" atas apa yang telah dicapai media siber anggota AMSI dua tahun terakhir.

"Kita sama-sama sudah melewati masa sulit yakni masa Covid-19. Dua tahun jadi masa yang sulit namun sebagai media, tetap berupaya hadir dan eksis menyajikan konten berkualitas," ujar dalam sambutan pembuka.


HaiBunda meraih penghargaan AMSI sebagai Media Nasional dengan Pertumbuhan Brand TerbaikHaiBunda meraih penghargaan AMSI sebagai Media Nasional dengan Pertumbuhan Brand Terbaik/ Foto: Atmaja Kurniawan

AMSI Award 2022 ini juga dibangun sebagai provokasi untuk hal-hal yang lebih baik lagi. "Semoga ajang AMSI Award ini bisa menjadi penyemangat agar media anggota AMSI ke depannya semakin lebih baik dan sehat secara bisnis," tambah Adi.

Sementara itu, Ketua Umum AMSI Wenseslaus Manggut mengaku AMSI hadir lima tahun lalu di tengah gelombang hoaks yang muncul seperti air bah. AMSI, sambungnya, sadar dengan memetakan persoalan di internal salah satunya yakni konten.

"Hadirnya AMSI Award 2022 ini sebagai jawaban bahwa media anggota AMSI masih tetap memberikan konten-konten terbaik, meski menghadapi masa sulit. Ini saatnya kita absen diri," ungkap pria yang karib disapa Wens itu.

Dalam malam penghargaan ini, ada 15 kategori yang diperlombakan dengan peserta 121 media nasional maupun lokal. Kesemuanya merupakan anggota AMSI yang kemudian dinilai oleh anggota dewan juri, yaitu Yosep Adi Prasetyo, Ignasius Haryanto, Ninik Rahayu, Eric Sasono, dan Kristy Nelwan.

Hasil penilaian para dewan juri menelurkan para pemenang di masing-masing kategori. Berikut para pemenang AMSI Award 2022. Mereka terdiri dari:

Media Lokal
- Kategori media dengan pertumbuhan konten terbaik : Tribun Kaltim
- Kategori media dengan pertumbuhan bisnis terbaik : BeritaJatim
- Kategori media dengan inovasi teknologi terbaik : HarapanRakyat
- Kategori media dengan distribusi konten terbaik : WartaBromo
- Kategori media dengan inovasi konten audio dan video terbaik : Sukabumi update
- Kategori media dengan desain website terbaik : BeritaBeta
- Kategori media dengan pengelolaan manajemen terbaik : Solopos
- Kategori media dengan pertumbuhan brand terbaik : BeritaJatim

Media Nasional
- Kategori media dengan pertumbuhan konten terbaik : Tempo
- Kategori media dengan pertumbuhan bisnis terbaik : Hukum online
- Kategori media dengan inovasi teknologi terbaik : Suara
- Kategori media dengan distribusi konten terbaik : The Conversation
- Kategori media dengan inovasi konten audio dan video terbaik : KBR
- Kategori media dengan pengelolaan manajemen terbaik : Hukum Online
- Kategori media dengan pertumbuhan brand terbaik : HaiBunda.

Semua pencapaian ini bisa didapat berkat Bunda-bunda yang menjadikan kami sebagai media parenting terpercaya. Sekali lagi terima kasih ya, Bunda. Semoga kami bisa selalu menemani langkah Bunda dalam menjalani dunia parenting dan membimbing Si Kecil.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!