sign up SIGN UP search
Video

Sinta 'Keong Racun' Berencana Pulang ke Indonesia dan Buka Bisnis Clothing

Haibunda   |   Haibunda Jumat, 09 Dec 2022 11:16 WIB

Pada 2010 lalu, jagad media sosial diramaikan dengan postingan video lipsync duo gadis cantik asal Cimahi, yaitu Sinta dan Jojo. Keduanya mengunggah video rekaman mereka sedang melakukan lipsync pada video Keong Racun, sebuah lagu dangdut yang sedang naik daun saat itu. Akibat video yang mereka unggah di YouTube viral dalam sekejap, keduanya sempat wara-wiri di televisi, mengisi acara dan menjadi bintang iklan, hingga menyanyikan lagu sebagai duo. Tenarnya Sinta dan Jojo berhenti di tahun 2013, karena Sinta memutuskan untuk menikahi kekasihnya setelah LDR selama empat tahun dan ikut tinggal di Kaledonia Baru, sebuah negara kepulauan yang merupakan area teritori negara Perancis. Sinta pun selama pandemi mengaku tidak pulang ke Indonesia dan sangat rindu pada Ibundanya dan kampung halamannya.

Menjalani kehidupan di Kaledonia Baru, Sinta yang senang membuat video, menemukan passion baru, Bunda. Ia menekuni hobi jahit dan mendapat dukungan penuh dari suami dan para pengikutnya di Instagram. Sinta pun berencana pulang ke Indonesia dan membuka bisnis clothing di sini. Wah, menarik ya! Yuk, simak cerita selengkapnya di video berikut ini!


Share yuk, Bun!

Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!