sign up SIGN UP search

moms-life

Meghan Markle Kesal Baby Showernya Nan Mewah di New York Dikritik Istana

ANNISAAFANI   |   Haibunda Minggu, 18 Dec 2022 06:00 WIB
FRASER ISLAND, AUSTRALIA - OCTOBER 22:  Meghan, Duchess of Sussex seen holding her baby bump whilst Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex walk along a wharf in Kingfisher bay on October 22, 2018 in Fraser Island, Australia. The Duke and Duchess of Sussex are on their official 16-day Autumn tour visiting cities in Australia, Fiji, Tonga and New Zealand.  (Photo by Chris Jackson/Getty Images) caption
Jakarta -

Drama dalam hidup Meghan Markle tak ada habisnya, Bunda. Dalam dokumenter Harry & Meghan yang tayang di Netflix beberapa waktu lalu, Bunda dua orang anak ini curhat soal baby shower.

Pada 2019, wanita kelahiran 41 tahun silam ini menyambut kelahiran putra pertamanya, Archie. Sebelum itu, keduanya terbang menggunakan jet pribadi demi menghadiri acara baby shower.

Dalam episode keempat dokumenter tersebut, Meghan juga menunjukkan sejumlah foto yang diambil saat perayaan baby shower. Diketahui, acaranya berlangsung di salah satu suite termahal di Manhattan, New York.


Foto-foto tersebut menunjukkan beberapa teman terdekatnya yang hadir. Mulai dari penata rias Daniel Martin, perancang busana Misha Nonoo, guru kebugaran Taryn Toomey, humas Celine Khavarani, bahkan aktris Priyanka Chopra.

"Teman-teman mengejutkan saya dengan baby shower yang sangat indah di New York," ujarnya.

Para tamu di baby shower mewah ini juga disebut pulang dari acara tersebut sambil membawa tas hadiah branded yang berisi produk favorit. Bahkan, mereka juga terlihat meninggalkan Grand Penthouse Suite yang luar biasa mahal untuk sewa per malamnya.

Namun, bintang Suits ini justru menghadapi kritik keras atas perayaan yang berlangsung mewah tersebut. Bahkan orang dalam Kerajaan Inggris menyebut bahwa Istana tak menyukai aksi yang dilakukan Meghan.

"Ini adalah tanda yang jelas bahwa Meghan berpikir menjadi bangsawan adalah tentang selebriti," kata Patrick Jephson, sekretaris pribadi lama Putri Diana, dikutip dari Page Six.

Bagaimana tidak, baby shower yang dilakukan Meghan diduga menghabiskan dana hingga $500.000. Bahkan, penulis biografi kerajaan Ingrid Seward mengkritik acara tersebut.

Meghan akhirnya menanggapi kritikan yang ditujukan padanya melalui serial dokumenter Harry & Meghan. Dalam tayangan ini, ia membela diri.

Ia menjelaskan bahwa dia tidak memahami reaksi negatif yang dialamatkan padanya. Hal ini karena teman-temannya telah mengeluarkan uang pribadi dan itu menjadi cara bagi teman-temannya menunjukkan cinta.

"Wanita yang kuat, sukses, dan mandiri ini (teman-temannya) memilih untuk menggunakan uang mereka sendiri dan itu bukan uang pembayar pajak, untuk mengadakan pesta untuk teman mereka dari tempat yang mereka cintai," ujar Meghan.

"Mengapa kamu mengambil momen yang begitu indah dan mencoba merusaknya (menjadikannya sebagai masalah)?" keluhnya.

Simak kisah lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga 3 perubahan gelar pada Kerajaan Inggris usai Ratu Elizabeth II wafat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CURHAT MEGHAN MARKLE KECEWA DENGAN KATE MIDDLETON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!