moms-life

Meghan Markle Tak Pakai Cincin Tunangan dari Pangeran Harry, Ada Apa?

Annisa A   |   HaiBunda

Jumat, 15 Sep 2023 16:50 WIB

THE HAGUE, NETHERLANDS - APRIL 15: Meghan, Duchess of Sussex attends a reception ahead of the start of the Invictus Games The Hague 2020 on April 15, 2022 in The Hague, Netherlands. (Photo by Chris Jackson/Getty Images for the Invictus Games Foundation)
Meghan Markle Tak Pakai Cincin Tunangan dari Pangeran Harry, Ada Apa? / Foto: Chris Jackson/Getty Images for the Invictus Games Foundation
Jakarta -

Kehidupan rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle tak pernah gagal disorot. Kali ini, mereka kembali jadi perbincangan lantaran Meghan yang tak lagi terlihat memakai cincin dari sang suami.

Duke dan Duchess of Sussex itu diketahui tengah berada di Jerman untuk menyaksikan turnamen basket di Invictus Games. Akan tetapi, penampilan Meghan saat itu membuatnya jadi buah bibir.

Melansir dari People, Bunda dua anak itu tak terlihat mengenakan cincin tunangan yang diberikan oleh Pangeran Harry ketika melamarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Namun ternyata, alasan Meghan tidak memakai cincin tersebut bukan karena isu keretakan rumah tangga seperti yang beredar belakangan ini.

Meghan tak mengenakan cincin tunangan dari Pangeran Harry karena harus melepasnya sementara untuk diservis. Kabarnya, ada bagian yang longgar dari perhiasan tersebut.

Cincin itu dirancang oleh Pangeran Harry dengan bantuan Cleave & Company yang juga merupakan penjual perhiasan langganan mendiang Ratu Elizabeth.

Cincin dibuat dengan potongan khusus yang menampilkan berlian besar yang berasal dari Botswana, tempat Meghan dan Harry menghabiskan waktu bersama di awal hubungan mereka.

Selain itu, terdapat dua batu dari koleksi perhiasan mendiang ibunda Pangeran Harry, Putri Diana.

"Itu indah, dan dia merancangnya sendiri, sungguh luar biasa," kata Meghan dalam wawancara pertunangan pasangan tersebut pada November 2017.

Sejak bertunangan, Meghan juga telah memberikan beberapa peningkatan pada cincinnya. Pada 2019, ia mengganti pita emas asli cincin miliknya dengan pita mikro-pavé tipis.

Meski tak memakai cincin tunangan dari Pangeran Harry, Meghan Markle masih terlihat mengenakan sejumlah aksesoris ketika menghadiri Invictus Games.

Meghan tampak mengenakan cincin kawinnya yang terbuat dari emas Welsh. Ini merupakan sebuah tradisi keluarga kerajaan yang telah menggunakan emas murni untuk cincin kawin mereka sejak pernikahan Ibu Suri pada 1923 silam.

Ia juga terlihat memakai cincin keabadian yang mulai dia kenakan pada 2019. Cincin ini didapatkan setelah peristiwa penting, seperti kelahiran anak atau ulang tahun pernikahan.

Cincin keabadian biasanya dilapisi berlian dalam bentuk lingkaran tak terbatas di sekeliling cincinnya.

Ini adalah keempat kalinya Meghan Markle ikut serta bersama sang suami di Invictus Games. Mereka pertama kali muncul sebagai pasangan pada 2017 ketika acara itu digelar di Toronto, tempat Meghan menetap ketika ia sedang syuting serial TV Suits.

Sebelum disorot karena tak memakai cincin tunangan, Meghan Markle sempat menepis isu cerai dengan merayakan ulang tahun sang suami. Baca di halaman setelah ini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tentang fakta kalung mutiara Kate Middleton:

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT