parenting

Cute! Saat 7 Ayah dan Bayinya Foto Bareng

Asri Ediyati Jumat, 25 May 2018 08:04 WIB
Cute! Saat 7 Ayah dan Bayinya Foto Bareng
Glenpool, Oklahoma - Gimana perasaan Bunda saat kelompok arisan atau gank SMA punya anak di waktu yang berdekatan? Pasti senang dan merasa kompak ya. Hal ini dirasakan juga oleh tim pemadam kebakaran di Departemen Pemadam Kebakaran Glenpool, Oklahoma.

Jadi, tujuh anggota tim menjadi ayah dalam waktu hampir bersamaan. Si bayi lahir dari tanggal 7 Februari hingga 20 April 2017 lalu. Total ada empat anak perempuan dan tiga anak laki-laki. Kini para bayi itu berusia 15 bulan dan ternyata selama 15 bulan juga para anggota tim pemadam kebakaran menjadi ayah baru.

"Meskipun nggak direncanakan, kami merasa bersyukur karena bisa melalui perjalanan yang mengasyikkan ini bersama. Kami hanya satu keluarga besar, itulah yang membuatnya istimewa," kata salah satu anggota pemadam, Kendall Dykes kepada ABC News.


Cute! Saat 7 Ayah dan Bayinya Foto BarengCute! Saat 7 Ayah dan Bayinya Foto Bareng/ Foto: Avery Dykes


Lalu, istri-istri mereka memutuskan untuk merencanakan pemotretan spesial untuk merayakan ikatan khusus di antara para keluarga. Salah satu ibu, Avery Dykes, memotret sesi foto tersebut empat minggu setelah bayi yang terakhir lahir.

"Setelah beberapa bayi lahir dan beberapa ibu masih hamil, Allysa Shanks (ibu salah satu bayi) telah melihat beberapa gambar inspirasi di Pinterest dan mengatakan kepada ibu-ibu lain bahwa dia pikir mereka harus melakukan pemotretan setelah bayi terakhir lahir," kata istri Kendall, Avery Dykes dikutip dari Cafe Mom.



Dalam sesi foto, para ayah ini berjejer sambil menggendong bayinya.

"Seperti yang kita bayangkan, tidak mudah mendapatkan foto di mana semua bayi untuk 'bekerja sama' dalam sesi foto. Namun, tentu saja foto-foto itu menggemaskan, mereka adalah suami kami dan bayi-bayi imut," tutur Avery.

Foto ini menjadi viral dan mereka, para keluarga kaget fotonya telah menjadi viral.

"Kami tidak pernah membayangkan bahwa foto-foto itu akan menjadi viral. Kami sangat senang kami dapat berbagi cerita positif ini dengan dunia. Kami sangat bersyukur bahwa kita semua memiliki bayi yang sehat!" kata Avery.

Cute! Saat 7 Ayah dan Bayinya Foto BarengCute! Saat 7 Ayah dan Bayinya Foto Bareng/ Foto: Avery Dykes


(rdn/aci)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi