sign up SIGN UP search


parenting

Yuk, Makan Bareng Keluarga Sambil Menikmati Nuansa Bali

Yuni Ayu Amida   |   Haibunda Rabu, 12 Dec 2018 19:54 WIB
Ajak keluarga kulineran seru sambil mengenal budaya Bali yuk, Bun. Boleh dicoba destinasi teranyar berikut. caption
Jakarta - Bunda pasti setuju ya, salah satu quality time seru bareng keluarga adalah wisata kuliner. Menikmati lezatnya santapan, apalagi ditambah dengan tempat yang bernuansa Bali, dijamin lebih asyik.

Ya, Bunda bisa langsung mampir nih ke Warung Wardani Bali di lantai dasar TransMart Cempaka Putih, Jakarta. Sebelumnya, restoran Warung Wardani ini sudah ada di Bali dan diminati banyak wisatawan domestik maupun luar negeri. Nah, sekarang Bunda nggak mesti jauh-jauh kan datang ke Bali buat mencicipi berbagai kuliner khas Pulau Dewata.
Yuk, Makan Bareng Keluarga Sambil Menikmati Nuansa BaliWarung Wardani, Restoran Keluarga Nuansa Bali/ Foto: Yuni Ayu Amida
"Warung Wardani Bali di sini sama persis dengan Warung Wardani di Bali yang banyak diminati wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Makan bersama keluarga maupun teman bisa coba di sini, nggak mesti jauh ke Bali lagi," ujar Brand Manager Warung Wardani Bali, Dian Kusuma, dalam acara Foodies & Media Gathering di Warung Wardani Bali, TransMart Cempaka Putih, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Selain menikmati nuansa Bali, mulai dari dekorasi sampai alunan musik, pastinya lidah Bunda sekeluarga juga akan dimanjakan dengan menu khas Pulau Dewata. Menu andalan yang dapat Bunda coba yakni Nasi Campur Wardani dengan empat dan tujuh topping, Nasi Ayam Bumbu Bali, serta Sate Sapi dan Sate Lilit Wardani.
Yuk, Makan Bareng Keluarga Sambil Menikmati Nuansa BaliNasi Campur Wardani dengan 7 topping di Warung Wardani/ Foto: Yuni Ayu Amida

Tapi jangan khawatir, Bun, hidangan nggak cuma itu saja kok. Banyak pilihan lainnya seperti Bebek Garing, Ayam Bakar Taliwang, Rawon, Soto Ayam Koya, Nasi Goreng Wardani, hingga sayuran Plecing kangkung. Bahkan beberapa minuman dan dessert penutup yang manis, salah satunya es teler. Wah, menggugah selera banget kan, Bun?
Yuk, Makan Bareng Keluarga Sambil Menikmati Nuansa BaliWarung Wardani, Restoran Keluarga Nuansa Bali/ Foto: Yuni Ayu Amida



Menurut psikolog anak dari Tiga Generasi, Anastasia Satriyo, M.Psi, biasanya anak memang suka dengan sesuatu yang tematik. Apalagi, dunia anak masih penuh akan emosi. Jadi kalau ada suasana yang bikin anak merasa 'wah, kita lagi ada di mana nih', itu bisa membuat dia senang.

"Kalau ke tempat lain yang flat aja gitu mungkin bisa bawa busy book buat anak. Tapi kalau tempatnya ramah dunia anak, nggak usah bawa nggak apa-apa. Tapi ingat, tetap peran orang tua nggak tergantikan, jadi Bunda dan Ayah juga perlu tetap memperhatikan anak ya," pungkas Anastasia.

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!