parenting

Review 4 Diaper Cream, Mana yang Paling Oke untuk Si Kecil?

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 26 Sep 2019 19:12 WIB
Review 4 Diaper Cream, Mana yang Paling Oke untuk Si Kecil?
Jakarta - Saat anak yang masih pakai diaper alias popok sekali pakai, diaper cream sering dimanfaatkan untuk mengatasi ruam popok. Nah, ruam popok ada dua jenis, bentuk lotion dan balsem.

Host BundaPedia kali ini, Bunda Mila bilang empat hal yang dia perhatikan saat memilih diaper cream. Keempat faktor itu adalah kandungan bahan diaper cream, packaging, aroma atau wanginya, dan harganya.  Ada empat diaper cream yang di-review kali ini yaitu Sleek Diaper Cream, Sebamed, Buds Organic Baby Bum Balm, dan Zwitsal diaper cream.

Bunda Mila me-review keempat produk baby diaper ini mulai dari kemasannya, apakah gampang atau sulit dibuka. Kemudian, dari segi ukuran mudah dibawa enggak. Lalu dari kegunaannya memang ada kemiripan. Lalu dari aromanya dan teksturnya, Bun. Beberapa produk ada yang bertekstur lembut atau lengket setelahnya. Aromanya pun bervariasi, mulai dari standar atau natural, berbau bahan organik, sampai bau obat.


Bundapedia review diaper cream bayi/ Foto: 20detikBundapedia review diaper cream bayi/ Foto: 20detik/ Foto: 20detik
Kemudian, ada beberapa produk yang diklaim amat cocok untuk bayi dengan kulit sensitif. Bahkan, beberapa Bunda percaya salah satu produk yang Bunda Mila ulas bisa jadi pelembap dan mengatasi jerawat. Hmm, benar enggak ya?

Beda merek, beda harga pula dong. Nah, dari empat produk yang di-review ini harganya mulai dari Rp20 ribuan sampai Rp300 ribuan. Nah, ini lagi-lagi tergantung selera Bunda ya.

Untuk ulasan lebih lengkap soal empat merek diaper cream ini, cek video berikut ya, Bunda.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi