parenting

Ke Trans Studio Bali, Lihat Kisah Gayatri & Keindahan Dewata

Annisa Karnesyia Kamis, 09 Jan 2020 21:40 WIB
Ke Trans Studio Bali, Lihat Kisah Gayatri & Keindahan Dewata
Jakarta - Jika Bunda punya rencana berkunjung Bali, jangan lupa datang ke Trans Studio Bali ya. Selain menikmati wahana seru, Bunda dan keluarga bisa mengenal budaya Indonesia, khususnya Pulau Dewata, Bali.

Pesona dan keindahan Dewata akan disuguhkan di panggung amphitheatre Trans Studio Bali. Bertajuk Gayatri - Balinese Cultural Dance, Trans Studio Bali menampilkan pertunjukkan tentang perjalanan hidup yang penuh tantangan dari seorang gadis bernama Gayatri.


Jalan cerita kisah Gayatri yang penuh lika-liku akan membawa penonton larut terbawa suasana. Perjalanan hidup Gayatri yang lekat dengan budaya Bali akan ditampilkan dalam pertunjukan.


Akan ada permainan tradisional, ilmu bela diri, prosesi upacara otonan, mepandes yang dilakukan saat anak-anak beranjak remaja hingga upacara pawiwahan (pernikahan). Seru kan?

Pertunjukan Gayatri di Trans Studio BaliPertunjukan Gayatri di Trans Studio Bali/ Foto: trans studio bali


Bunda juga akan disajikan pertunjukkan Balance Wheels yang mempesona. Nah, Balance Wheels diceritakan menjadi momen bangkitnya Satya Jati, sahabat Gayatri menjadi ksatria muda.

Berkunjung ke Trans Studio Bali, pastinya enggak boleh melewatkan pertunjukan ini ya. Kisah Gayatri akan ada setiap hari di panggung Amphitheatre, Cultural Zone Trans Studio Bali.

Di Cultural Zone juga dipenuhi dengan berbagai hal yang berbau budaya Indonesia. Ada beberapa wahana yang bisa dimainkan anak-anak, misalnya Lucky Tree Climber.

Tunggu apa lagi, Bun? Informasi lengkap seputar tiket dan wahana di Trans Studio Bali bisa diakses di sini. (ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi