sign up SIGN UP search


parenting

Intimate Interview Siti KDI: Didik Anak dengan 3 Bahasa di Turki

Muhayati Faridatun Jumat, 16 Oct 2020 12:08 WIB
Intimate Interview Siti KDI caption
Jakarta -

Siti KDI sudah 9 tahun berumah tangga dengan pria Turki bernama Cem Perk. Sejak menikah, pemilik nama lengkap Siti Rahmawati ini tinggal di negeri asal sang suami dan membesarkan putri mereka di sana.

Anak pertama Siti dan Perk bernama Elif Kayla Perk, Bunda. Gadis cilik yang cantik ini sudah berusia 7 tahun. Karena masa pandemi Corona dan pulang ke Indonesia, Siti memutuskan untuk menyekolahkan Elif di sini.

Bunda pasti bertanya-tanya ya, apakah Elif lancar berbahasa Indonesia? Elif kan lahir dan besar di Turki, juga sudah sempat sekolah di sana. Bagaimana dia bisa mengikuti pelajaran di sini?


"Elif disekolahkan di sekolah internasional, yang bilingual Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris," kata Siti KDI, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom, baru-baru ini.

Siti juga bercerita kalau Elif sudah diajarkan Bahasa Indonesia. Dan ternyata, sampai hari ini, Siti mengaku belum fasih bicara Bahasa Turki. Begitu juga sang suami yang belum bisa berbahasa Indonesia.

Nah, selama 9 tahun menikah, bagaimana mereka berkomunikasi ya? Bagaimana pula Siti mendampingi putrinya belajar saat sekolah di Turki?

Kalau Bunda penasaran, yuk simak jawaban Siti KDI selengkapnya dalam tayangan live streaming Intimate Interview HaiBunda, Selasa (20/10/2020) mulai pukul 13.30 WIB. Eksklusif di website HaiBunda.com.

Semoga menginspirasi...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi